Notification

×

Iklan

Iklan

Terungkap, Usia 61 Kakek Sugiono Baru Mulai Bintangi Film Dewasa

Senin, 21 Februari 2022 | 19:29 WIB Last Updated 2022-02-21T12:29:37Z

ARN24.NEWS -- Shigeo Tokuda atau dikenal di Indonesia dengan nama Kakek Sugiono menuturkan kisah pertamanya menjadi bintang film dewasa Jepang (Japan adult video/JAV). Dia memulai karier di industri tersebut pada usia 61 tahun, tepatnya 27 tahun silam.  

Meski peristiwa itu sudah puluhan tahun lalu, namun pria berusia 87 tahun ini masih mengingat betul pengalaman pertamanya bermain di film dewasa.  

“Pasti masih ingat, karena itu pengalaman pertama saya. Saat itu, saya merasa seperti melakukan suatu perubahan,” kata Kakek Sugiono, seperti dikutip dari kanal YouTube Daisuke Botak, Senin (21/02/2021). 

Tokuda Shigeo mengaku terjun menjadi bintang film dewasa secara tak sengaja. Suatu ketika, Kakek Sugiono membeli barang-barang porno di sebuah rumah produksi film dewasa. Saat itulah dia bertemu dengan bos rumah produksi yang mengajaknya jadi aktor film dewasa. 

Kakek Sugiono juga tidak menampik rasa gugupnya saat pertama kali syuting film biru. “Tentu saja saya gugup saat itu,” ujar pria kelahiran, Tokyo, 18 Agustus 1934 ini. Dia juga masih mengingat peran pertamanya saat debut. 

“Waktu itu jadi guru sekolah,” kata Kakek Sugiono. Sayang, dia tidak mengingat nama lengkap lawan mainnya saat syuting pertama kali. “Aktrisnya Ozawa siapa gitu, ya saya lupa. Tetapi bukan Maria Ozawa. Saya cuma ingat namanya Ozawa saja,” katanya, sambil tersenyum.  “Ya, bagaimana ya (lupa), soalnya sampai sekarang saya sudah tampil di 300-400 karya (film),” ujarnya 

Dia menyebutkan, pada awal-awal syuting istrinya tidak tahu dirinya main film dewasa. Setiap kali akan syuting Kakek Sugiono izin dipanggil perusahaan tempatnya dulu bekerja sebagai pemandu wisata.  

"Awalnya istri saya tidak tahu. Tapi, lama kelamaan mengerti dan mendukung apa yang saya lakukan," ungkapnya. (ins/saze)