Notification

×

Iklan

Iklan

Gituan Jelang Ujian, Mahasiswi Sekarat Tanpa Busana dan Kekasihnya Tewas

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:55 WIB Last Updated 2022-05-19T06:55:14Z

ARN24.NEWS -
-Seorang mahasiswi ditemukan sekarat tanpa busana di sebuah losmen setelah berhubungan seks dengan kekasihnya seorang mahasiswa. Sementara sang kekasih ditemukan tewas tanpa busana.  Peristiwa tidak biasa ini terjadi di Nigeria. 

Mahasiswi yang sekarat tanpa busana segera dibawa ke rumah sakit. Korban tewas diidentifikasi sebagai Oromidayo Daniel, mahasiswa Diploma II Nasional, Juruan Teknik Sipil Politeknik Ibadan, Negara Bagian Oyo, Nigeria. 

Sementara mahasiswi yang tak sadarkan diri diidentifikasi sebagai Adeleke, juga mahasiswi Diploma II Nasional, Jurusan Administrasi Bisnis. Mengutip laporan media lokal, Pulse, Kamis (19/5/2022), pasangan itu ditemukan tergeletak di kamar losmen pada Senin (16/5/2022). 

Korban yang sekarat dilarikan ke University College Hospital (UCH) untuk perawatan. Seorang sumber di lokasi kejadian, yang merupakan teman satu kampus, mengatakan dia merasa ngeri ketika melihat korban tak bernyawa tergeletak di lantai dan pasangan wanitanya sekarat sebelum dilarikan ke 
UCH. 

“Dia ada di fakultas saya. Kami seharusnya memulai ujian kami kemarin sebelum kampus ditutup karena protes," katanya.  "Kami diminta untuk pulang ke rumah, yang kami lakukan semua dan ketika mereka sampai di rumah, mereka menggunakan obat dan mulai berhubungan seks, yang menyebabkan kematian Daniel," kata sumber tersebut. 

Mengonfirmasi kejadian tersebut, juru bicara perguruan tinggi Adewole Soladoye menggambarkan kematian mahasiswa tersebut sebagai sebuah tragedi.  “Atas nama manajemen kampus, kami turut berbela sungkawa kepada keluarga mendiang. Kami berdoa semoga arwah mendiang diistirahatkan di pangkuan Tuhan,” ujarnya. (ins/nt)