Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Deliserdang Temu Ramah Dengan DPC GMIK

Jumat, 13 Mei 2022 | 19:37 WIB Last Updated 2022-05-13T16:01:41Z
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji foro bersama dengan pengurus DPC GMIK. (ist) 

ARN24.NEWS --
 Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH temu ramah dan bersilaturrahmi bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang Generasi Muda Islam Karo (DPC GMIK) Kabupaten Deliserdang bertempat di salah satu Resto di Kecamatan Tanjung Morawa, Jumat (13/4/2022) siang. 

Selain para pengurus DPC GMIK Deliserdang dan Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, pada kesempatan itu tampak ikut hadir Kasat Resnarkoba Polresta Deliserdang Kompol Zulkarnaen SH, Kasat Intel Kompol Syahrial Efendy Siregar, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit serta puluhan personil jajaran Polresta Deliserdang lainnya.

Di sela acara makan bersama, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji tampak membahas arah menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polresta Deliserdang. Selain itu, terkait saling mendukung program kerja masing - masing wadah dan soal sinergi dalam program dalam sosial kemasyarakatan.

Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengapresiasi acara temu ramah tersebut. Harapannya, jalinan silaturahmi antara pihaknya dengan GMIK Deliserdang semakin terjalin dengan baik kedepannya.

Sementara itu, ketua DPC GMIK Deliserdang Pantas Tarigan M.Si didamping Sekretaris Moh. Iwan Tarigan dan Bendahara Chairul Anwar Tarigan SHI mengatakan, pihaknya salut dengan Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH GMIK Deliserdang mendukung program kerja Polresta Deliserdang. 

Di antaranya mengenai kondusitivitas Kamtibmas dan terkait penyalahgunaan narkoba serta upaya pencegahan penularan virus covid-19 yang saat ini sedang gencar - gencarnya dilakukan pihak Polresta Deliserdang seperti program yang dicanangkan pemerintah pusat.

"Yang selama ini disebut - sebut Kombes Irsan Sinuhaji ramah, baik, tidak sombong, rendah hati, arif, bijaksana, humanis, suka bercanda, asyik diajak ngobrol, religius dan tegas dalam bertugas, semua itu bukanlah isapan jempol semata namun benar adanya. Itu sudah kami buktikan tadi. Kedepannya, Kami, DPC GMIK Deliserdang siap mendukung program kerja Polresta Deliserdang," cetus Pantas Tarigan. (saze)