Notification

×

Iklan

Iklan

Menanti Adu Gulat Charles Oliveira Vs Islam Makhachev

Minggu, 29 Mei 2022 | 20:28 WIB Last Updated 2022-05-29T13:28:55Z


ARN24.NEWS
-- Charles Oliveira versus Islam Makhachev dinilai akan jadi duel seru di UFC kelas ringan. Permainan gulat Jiujitsu versus sambo bakal jadi suguhan seru!.


Sabuk juara UFC kelas ringan dikosongkan, karena Charles Oliveira lewati batas timbang berat badan saat UFC 274 di awal Mei ini. Oliveira yang sejatinya juara bertahan, selanjutnya bisa kalahkan Justin Gaethje.


Kini kabarnya UFC akan menggelar pertarungan sabuk juara di kelas ringan pada akhir tahun 2022. Charles Oliveira berpredikat sebagai penantang utama. Lawan yang dinilai paling cocok adalah Islam Makhachev!


Islam Makhachev sedang dalam performa gemilang. Saudara sepupunya eks juara UFC Khabib Nurmagomedov itu, lagi 10 kali menang beruntun.


Akan tetapi, UFC belum beri kepastian. Tersiar kabar lain, kalau Islam diharuskan hadapi dulu Beneil Dariush sebelum hadapi Oliveira.


Eks juara kelas berat UFC, Daniel Cormier mengungkapkan kalau dirinya tidak sabar untuk melihat pertarungan gulat antara Charles Oliveira versus Islam Makhachev. Terutama, permainan gulat keduanya begitu mengesankan!


"Saya percaya, duel kedua adalah yang paling sempurna di kelas ringan UFC saat ini," katanya dilansir dari ESPN.


"Charles Oliveira menunjukkan keahlian jiujitsu dan mengalahkan nama-nama hebat. Tapi, Islam bagus dalam permainan gulat dan pasti akan menikmatinya nanti," paparnya.


Charles Oliveira sukses kalahkan Dustin Poirier dan Justin Gaethje dengan rear naked choke. Islam Makhachev dengan dasar beladiri sambo, 10 kali menang via submissions dalam total 22 kemenangannya di dunia MMA profesional.


"Saya tidak sabar menantikan duel ini. Permainan ground keduanya akan sangat menarik," tutup Cormier. (aff/cas)