Notification

×

Iklan

Iklan

Pengukuhan dan Peresmian Kantor Ranting PBB Desa Tanjung Selamat Meriah

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:16 WIB Last Updated 2022-05-17T03:16:59Z


ARN24.NEWS
– Pimpinan Ranting Pemuda Batak Bersatu (PBB) Desa Tanjung Selamat  Kecamatan Sunggal, Deli Serdang resmi dikukuhkan dan penyerahan SK serta peresmian Kantor PBB di Jalan Besar Tanjung Selamat Gg. Mulia No 3 PAC PBB Kecamatan Sunggal oleh Ketua PAC PBB Sunggal Victor Sialagan, Senin (16/5/2022).


Pengukuhan dan penyerahan SK serta peresmian kantor PBB ini disaksikan Ketua ranting ranting PBB Sunggal dan ranting PBB Pagurawan Umum Dewan Pengurus PAC Sunggal berlangsung meriah yang dihadiri ratusan pengurus dan anggota.


Adapun pengurus inti yang pimpinan ranting PBB Desa Tanjung Selamat adalah Ketua D Sinaga, Sekretaris R Rajagukguk dan Bendahara V Sitompul dan pengurus dan pimpinan dan anggota Ranting PBB Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.


Dalam sambutannya, Victor Sialagan menyampaikan rasa bangganya terhadap kepengurusan dan pimpinan ranting PBB yang mempersiapkan acara pengukuhan dan penyerahan SK serta meresmikan kantor sedemikian rupa, di tengah pandemi Covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Kapolsek Medan Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata melalui Kanit Reskrim Iptu Suyanto Usman mengucapkan selamat dan sukses pengukuhan dan peresmian Kantor PBB Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal ini.


"Saya berharap kepada PBB Ranting Desa Tanjung Selamat mari kita berkerja sama untuk menjaga keamanan untuk di wilayah Medan Sunggal, selamat bekerja dan jaga marwah organisasi PBB dan kepolisian Sunggal di tengah masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Sunggal ini," katanya.


Sementara, Diman Sinaga sebagai Ketua PBB Ranting Desa Tanjung Selamat mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang hadir karena sudah terlaksananya pengukuhan dan penyerahan SK dan meresmikan kantor yang berafa di Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal ini.


"Semoga kita bersinergi untuk membangun  lingkungan masing-masing dan dengan dilantiknya pengurusan ini akan membawa semangat dan persatuan dan kesatuan serta menjalin keharmonisan dalam keberagamaan," tandasnya. (has)