Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Medan Kota Dibanjiri Papan Bunga, Apa Gerangan?

Kamis, 30 Juni 2022 | 16:11 WIB Last Updated 2022-06-30T09:11:00Z

Papan bunga berisi ucapan HUT ke 76 Bhayangkara di depan Mapolssk Medan Kota. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Polsek Medan Kota dibanjiri papan bunga ucapan selamat HUT ke 76 Bhayangkara. Pemandangan tak biasa itu terlihat pada Kamis (30/6/2022).


Amatan wartawan, puluhan papan karangan bunga terpasang berjajar di depan Mapolsek Medan Kota Jalan GM Panggabean, hingga mengelilingi Taman/Tugu Raja Sisingamangaraja XII.


Kiriman papan bunga ucapan selamat HUT ke 76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli itu berasal dari berbagai kalangan, seperti aktivis, LSM dan pengusaha. 


Salah seorang pengirim papan bunga, Suriadi alias Kesi (37) warga Jalan Brigjen Katamso, Kampung Baru menyebutkan, itu dilakukannya sebagai ungkapan dan ucapan terima kasih atas keberadaan Polri, khususnya Polsek Medan Kota yang senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


"Pengiriman papan bunga ini hanya sebagai bentuk ucapan terima kasih saya. Karena kita tahu, betapa besarnya peran Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar pengusaha super market tersebut. 


Sementara, Bripka Juwanda personel Unit Lantas Polsek Medan Kota, mengucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat dengan HUT ke 76 Bhayangkara yang jatuh pada Jumat (1/7/2022) nanti.


Dia mengaku senang mendapat perhatian dan apresiasi dari masyarakat. 


"Kita sangat berterima kasih kepada masyarakat. Ini akan menjadi motivasi kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga ke depan Polri semakin dicintai masyarakat," ucap Juwanda. (sh)