Notification

×

Iklan

Iklan

Ronaldinho Perkenalkan Jersey Baru RANS Nusantara

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:29 WIB Last Updated 2022-06-25T04:29:40Z

ARN24.NEWS --
RANS Nusantara FC akan kembali kedatangan legiun asing pada bursa transfer Liga 1. Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, menyebut pemain asing tersebut berasal dari Brasil dan berposisi sebagai striker.

Diketahui sebelumnya, The Phoenix telah mendatangkan tiga pemain asing jelang Liga 1 2022-2023. Mereka adalah Kodai Iida, Victor Salinas, dan Makan Konate. 

Dengan begitu, runner-up Liga 2 2021 itu menyisakan satu slot pemain asing lagi. Sesuai aturan, setiap klub Liga 1 diperkenankan memiliki empat pemain asing dengan satu di antaranya harus berasal dari Benua Asia.

Raffi mengatakan, slot pemain asingnya hampir lengkap. Sang pemain mungkin saja turun pada turnamen Piala Presiden 2022 bila klub berhasil lolos ke perempat final.

“Sisa satu kuota pemain asing sudah ada. Visanya sudah kita urus," ujar Raffi, dalam acara peluncuran jersey anyar RANS Nusantara FC, Jumat (24/6/2022) malam WIB.

"Mungkin (nanti) kalau kita lolos ke-8 besar (Piala Presiden). Posisinya sebagai striker, berasal dari Brasil,” imbuh suami dari Nagita Slavina itu.Kendati demikian, Raffi masih merahasiakan identitas penyerang tersebut. Sebab, memang belum waktunya untuk diumumkan ke publik. 

Bukan hanya itu, Raffi juga akan terus memberikan kejutan ke depannya. Setelah berhasil memboyong Ronaldinho ke Indonesia, dia masih memiliki rencana lain untuk memerahkan sepak bola Tanah Air.

“Kita akan terus memberikan kejutan. Tapi kita akan serius dulu di kedatangan Ronaldinho dan Piala Presiden, kemudian Liga 1,” tukas Raffi Ahmad. (sps/mds)