Notification

×

Iklan

Iklan

Sadio Mane Pilih No 17 di Bayern Munchen, Ini Filosofinya....

Senin, 27 Juni 2022 | 18:22 WIB Last Updated 2022-06-27T11:22:34Z

ARN24.NEWS --
Teka-teki mengenai nomor punggung yang dikenakan Sadio Mane saat membela Bayern Muenchen akhirnya terjawab. Pemain berpaspor Senegal itu memilih angka 17 sebagai nomor punggungnya. 

Sebenarnya, Mane identik dengan nomor 10.  Begitu juga saat dirinya membela Liverpool. Hanya saja, di Beyern Munchen nomor 10 itu dipakai Leroy Sane. Meski pun sempat beredar kabar kalau Sane akan menghibahkan nomor tersebut kepada Mane. 

Kali ini, teka-teki mengenai nomor punggung yang akan dikenakannya pun terkuak. Mane telah memilih angka 17. Dengan nomor barunya itu, Mane pun memiliki harapan besar. Pemain berusia 30 tahun itu berharap bisa mengantar Muenchen meraih gelar sebanyak mungkin. 

Dia juga tak sabar ingin melakoni debutnya bersama tim berjuluk The Bavarians tersebut. "Saya telah memutuskan 17 sebagai nomor punggung saya di FC Bayern,” kata Mane, dikutip dari laman resmi Bayern Munchen, Senin (27/6/2022). 

"Saya ingin merayakan banyak kesuksesan dengan tim saya dan nomor ini. Sekarang saya sangat menantikan untuk dapat mulai mempersiapkan musim bersama rekan satu tim baru saya segera,” pungkasnya. (snd/nt)