Notification

×

Iklan

Iklan

Kafe Pasar 9 Digrebek: 114 Pengunjung Diamankan, 19 Cowok & 6 Cewek Positif Narkoba

Minggu, 31 Juli 2022 | 20:56 WIB Last Updated 2022-07-31T13:56:46Z

ARN24.NEWS --
Tiga kafe di Pasar 9 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, digrebek petugas Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan, Miinggu (31/7) dini hari. 

Hasilnya, sebanyak 114 orang pengunjung yang terdiri dari 82 pria dan 32 wanita diamankan bersama puluhan miras dari berbagai jenis dan merk. 

"Banyak juga Sampat melarikan diri ke hutan yang berada di samping kafe," kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Herison Manullang.

Dari 114 orang yang diamankan sebanyak 25 orang yakni 19 laki-laki dan 6 perempuan positif menggunakan narkoba jenis sabu dan ekstasi. 

"Selanjutnya mereka kita bawa ke Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Ditambahkan, pihaknya tidak menemukan barang bukti narkoba di lokasi penangkapan karena umumnya mereka menggunakan narkoba dari luar. 

"Mereka masuk kafe setelah menggunakan narkoba dari luar. Bahkan ada yang menggunakan narkoba beberapa hari sebelumnya," tambah Herison. 

Terpisah masyarakat Medan Utara M Nasir memberi apresiasi kepada Polres Pelabuhan Belawan khususnya Satnarkoba cepat tanggap laporan masyarakat tentang bahaya penggunaan narkoba di wilayah kerjanya. (mto/nt)