Notification

×

Iklan

Iklan

Malu Ketahuan Mencabuli Anak, Ayah Tiri Ini Akhiri Hidup Minum Racun Rumput

Rabu, 06 Juli 2022 | 22:23 WIB Last Updated 2022-09-13T11:21:45Z

Korban yang akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (Foto: ARN24.NEWS)

ARN24.NEWS
– Warga tanah garapan Pasar III Simpang Kariman Dalam Desa Saintis Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang mendadak heboh. Pasalnya, seorang pria ditemukan tergeletak diduga mau mengakhiri hidupnya.


Korban diketahui bernama Durasman Nainggolan (46) yang tergeletak akibat meminum racun rumput Herbisida Trida X One, Rabu (6/7/2022) dinihari.


Kanit Reskrim Iptu Bambang mengatakan, korban sempat dibawa ke rumah sakit Joko Saintis. Namun karena keluarga korban tidak ada uang untuk perawatan maka korban kemudian dibawa ke rumahnya kembali.


Kemudian oleh personel Reskrim Polsek Percut Seituan yang menerima laporan membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan pengobatan. Tapi pada Rabu siang pukul 11.00 WIB korban meninggal dunia.


Dari keterangan istri korban, Nora Elferida Br Nababan diduga korban meminum racun rumput itu dikarenakan malu dan takut karena telah mencabuli anak tirinya berusia 13 tahun. Awalnya perbuatan korban tersebut diketahui oleh anak tiri korban yang berinisial D.


Dimana pada Selasa (5/7/2022) sekitar pukul 04.00 WIB melihat dari jendela rumah korban membuka celana dalam adiknya dan kemudian langsung berteriak memanggil-manggil ibunya lalu masuk ke dalam rumah dan kemudian bertengkar mulut dengan korban.


Karena hal tersebut, istri korban menanyai anak perempuannya dan anak perempuannya mengakui bahwa korban telah mencabulinya sebanyak 5 kali.


"Barang Bukti yang kita amankan berupa botol plastik bekas racun rumput Herbisida Trida X One," kata Iptu Bambang. (has)


Baca artikel lainnya dari ARN24.NEWS di Google Berita