Notification

×

Iklan

Iklan

Mantan Istri Deddy Corbuzier Kalina Ocktaranny Disebut Punya Penyakit Kelamin?

Rabu, 20 Juli 2022 | 10:30 WIB Last Updated 2022-07-20T03:30:11Z

ARN24.NEWS --
Kalina Ocktaranny mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan aktor Ricky W Miraza telah kandas. Buntut dari kabar putusnya ikatan cinta pasangan ini ternyata diiringi dengan isu tak sedap. 

Bukan soal orang ketiga, melainkan Kalina yang dituding Ricky mengidap penyakit kelamin. Terkait tudingan tersebut, Kalina kontan membantahnya. "Selamat sore dok, maaf saya mau tanya lagi. Infeksi kandung kemih yang saya derita sebenarnya bahaya enggak dok?" demikian isi pesan Kalina kepada seorang dokter yang diunggah di akun Instagramnya, dikutip Rabu (20/7/2022). 

"Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal-hal tidak baik," sambungnya. 

Dari penjelasan sang dokter diketahui bahwa penyakit yang diidap Kalina itu lumrah terjadi. Penyakit tersebut timbul lantaran kebiasaan penderita menahan buang air kecil.
 
"Enggak ko bu ini (penyakit infeksi kandung kemih) banyak yang kena juga," jawab dokter Kalina. 

"Lebih ke arah kebersihan, sering nahan pipis juga bisa infeksi kemih," sambungnya. Lebih lanjut, dokter juga menegaskan bahwa penyakit yang diidap ibunda Azka Corbuzier itu tidak menular. 

"Tapi ISK (Infeksi Saluran Kemih) bukan infeksi menular seksual ya. Enggak menular kok ini," tegas sang dokter. 

Sebelumnya, Ricky Miraza menuding Kalina Ocktaranny terkena penyakit kelamin. Ia bahkan mengaku mengakhiri hubungan tersebut karena hal itu. 

"Maafkan selama ini kecerobohan saya, ternyata salah pilih wanita," kata Ricky Miraza. (snd/nt)