Notification

×

Iklan

Iklan

Personel Polres Humbahas PAM Ibadah Sholat Idul Adha 1443 H

Minggu, 10 Juli 2022 | 14:35 WIB Last Updated 2022-07-10T07:35:04Z

ARN24.NEWS --
Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Idul Adha di masjid yang ada di Kabupaten Humbahas, personel Polres Humbahas melaksanakan Pam guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Masjid, Minggu (10/7/2022).

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK MH mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Idul Adha serta antisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

“Selain melaksanakan giat pengamanan sholat Idhul Adha, anggota saya, juga saya arahkan untuk membantu masyarakat menyeberang jalan dan melaksanakan pengaturan arus lalulintas. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas serta kemacetan supaya situasi tetap aman lancar dan terkendali,” jelas AKBP Achmad Muhaimin.

Dengan kehadiran Polri khususnya di tempat ibadah tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta tidak lupa juga untuk menerapkan protokol kesehatan. (saze)