Notification

×

Iklan

Iklan

Terjawab Sudah Temuan Kerangka Manusia di Kebun Sawit Simalungun

Minggu, 31 Juli 2022 | 11:53 WIB Last Updated 2022-07-31T04:53:25Z
Temuan kerangka manusia di kebun sawit. (sumber: inews)

ARN24.NEWS --
Terjawab sudah temuan kerangka manusia di perkebunan sawit menggemparkan warga Desa Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Marsilam, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (30/7/2022). 

Hasil pemeriksaan, identitas kerangka ini diketahui bernama Musmuliadi (46) warga Kelurahan I, Kecamatan Bandar, Simalungun. Informasi diperoleh, korban sudah meninggalkan rumahnya sejak sebulan lalu. 

Kerangkanya ditemukan dua petani yang sedang memanen kelapa sawit. Awalnya kedua saksi mencium aroma menyengat saat memanen kelapa sawit. 

Setelah dicari sumbernya, ditemukan adanya kerangka manusia lalu kejadian ini dilaporkan ke polisi. Saat polisi olah TKP, adik korban yang berada di lokasi mengenali pakaian dan kopiah yang berada di dekat kerangka tersebut. 

Dari petunjuk tersebut, disimpulkan korban yakni Musmuliadi yang sebulan lalu meninggalkan rumah dan tidak kunjung pulang.
 
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung mengatakan, kerangka manusia yang ditemukan di perkebunan sawit kecamatan Bandar Marsilam sudah dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga. 

"Sesuai permintaan keluarga yang disertai surat tertulis, mereka meminta tidak dilakukan visum terhadap kerangka tersebut," ujarnya. (ins/nt)