Notification

×

Iklan

Iklan

Wagubsu Ijeck Salat Idul Adha di Pinggiran Danau Toba

Minggu, 10 Juli 2022 | 12:53 WIB Last Updated 2022-07-10T05:53:11Z

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah melaksanakan salat Idul Adha di pinggiran Danau Toba (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) Musa Rajekshah (Ijeck) melaksanakan salat Idul Adha di pinggiran Danau Toba. Hal itu diketahui dari unggah Ijeck di Instagram miliknya.


Dilihat, Minggu (10/7/2022) dalam unggahannya itu terlihat Ijeck melaksanakan salat menggunakan baju berwarna putih dan kopiah hitam. Terlihat yang berada di sebelah Ijeck yaitu Wakil Ketua DPRD Sumut Misno Adisyah Putra.


Dalam unggahannya itu, Ijeck menjelaskan lokasi salat itu berada di Pantai Bebas Parapat, Simalungun. Ijeck mengatakan keluarganya turut mengikuti salat di lokasi itu.


"Masyaallah keindahan Danau Toba pagi ini saat saya, keluarga bersama masyarakat salat Ied Idul Adha di Pantai Bebas Parapat, Kabupaten Simalungun, pada tadi berjalan khidmat," kata Ijeck.


Dalam unggahannya itu, Ijeck juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha. Dia juga berpesan untuk menjadikan Hari Raya Idul Adha ini menambah semangat untuk saling berbagi.


"Jadikan semangat berbagi hari ini menjadi bekal untuk selalu berbagi kebaikan kepada sesama setiap harinya," ucapnya.


Sebelumnya diberitakan, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melakukan salat Idul Adha di Lapangan Gajah Mada Medan. Edy salat Idul Adha di lokasi itu bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution.


Amatan detikSumut, Minggu (10/7/2022) Edy Rahmayadi datang lebih dulu ke lokasi sekitar pukul 06.55 WIB. Dia datang menggunakan baju dan sarung putih, serta peci hitam. Kedatangannya pun langsung disambut beberapa jemaah. Tampak pula jemaah meminta waktu Edy sejenak untuk berfoto.


Sementara Bobby Afif Nasution terlihat hadir sekitar pukul 07.08 WIB. Dia datang berbarengan dengan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman. Bobby mengenakan sarung biru dan berbaju putih dengan peci. (dts)