Notification

×

Iklan

Iklan

PSMS Imbang Tanpa Gol dari Tuan Rumah PSKC Cimahi

Selasa, 30 Agustus 2022 | 22:06 WIB Last Updated 2022-08-30T15:06:07Z

Pelatih kepala PSMS Medan, I Putu Gede dan penjaga gawang Adixi Lenvizio saat memberikan keterangan seusai pertandingan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- PSMS Medan hanya mampu meraup satu poin usai bermain imbang tanpa gol dari tuan rumah PSKC Cimahi di laga perdana Liga 2 2022-2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (30/8/2022) malam.


Jalannya pertandingan, di menit-menit awal babak pertama kedua tim terlihat bermain sangat berhati-hati dan bermain dalam tempo lambat. Meski kedua tim menciptakan sejumlah peluang, namun skor 0-0 bertahan hingga peluit turun minum dibunyikan.


Di babak kedua, PSMS mengganti sejumlah pemain. Banyak peluang emas yang diciptakan kedua tim, termasuk peluang emas Ahmad Ihwan yang hanya menggetar mistar gawang jelang beberapa menit peluit akhir.


Usai laga, Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, tetap bersyukur atas raihan satu poin di laga perdana musim ini di markas lawan.


"Ini perdana bagi kami PSMS. Awal babak pertama sulit untuk mengembangkan permainan, karena tegang dan tidak tampil lepasnya para pemain," kata Putu dalam temu pers usai pertandingan.


"Di babak kedua ada sedikit perubahan, cuma kita tetap harus syukuri hasil malam ini. Berterima kasih kepada para pemain yang terus berusaha untuk bikin skor, untuk memenangkan pertandingan. Itu yang saya apresiasi," sambungnya.


Hal senada juga disampaikan penjaga gawang Adixi Lenvizio. Ia menyebut pertandingan awal tidak mudah bagi timnya dan semua pemain sudah berjuang maksimal di laga ini.


"Bisa dibilang pertandingan pertama itu tidak ada yang mudah, tapi Alhamdulilah-nya kita dapat satu poin di sini," ucapnya.


"Segala apapun yang terjadi pasti ada evaluasi, semua pemain sudah sekuat tenaga dan menjalankan semua apa yang diinstruksikan pelatih, tapi hasilnya belum berpihak kepada kami," pungkasnya.


Selanjutnya Joko Susilo dan kawan-kawan masih akan bermain di markas lawan saat melakoni laga pekan kedua kontra tuan rumah Persiraja Banda Aceh pada 5 September mendatang. (sh)