Notification

×

Iklan

Iklan

5 Game Eksklusif PS3 Terbaik: Seru untuk Dimainkan, Cocok Isi Waktu Luang!

Minggu, 04 September 2022 | 15:37 WIB Last Updated 2022-09-04T08:37:09Z

Sedikitnya ada lima game eksklusif PlayStation 3 (PS3) terbaik yang seru untuk dimainkan. Sejak awal kemunculannya, PlayStation 3 turut mendukung berkembangnya industri game di dunia. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Sedikitnya ada lima game eksklusif PlayStation 3 (PS3) terbaik yang seru untuk dimainkan. Sejak awal kemunculannya, PlayStation 3 turut mendukung berkembangnya industri game di dunia. 


Mereka memiliki sejumlah game eksklusif terbaik yang bisa dimainkan para penggemarnya.


Adapun jenis permainannya sendiri tidak terpaku pada satu genre atau tema saja, melainkan cukup banyak variasi dalam game-game yang dirilis PS3 secara eksklusif. 


Dilansir dari SINDONews, berikut lima game eksklusif PS3 terbaik yang cocok untuk dimainkan saat waktu luang.


1. The Last of Us 


Game eksklusif PS3 yang pertama adalah The Last of Us. Sejak perilisannya, game ini cukup banyak mendapat respon positif dari para pemainnya. Game besutan Naughty Dog menjadi salah satu game terbaik di PlayStation 3. 


The Last of Us menampilkan kombinasi game pertempuran, eksplorasi, dan platforming. Game ini bercerita tentang wabah mutan jamur Cordyceps yang bisa mengubah manusia menjadi monster dan disebut Infected. 


2. Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots


Game yang dikembangkan Kojima Productions ini dirilis pada 12 Juni 2008. Dalam game ini, pemain akan menggunakan karakter bernama Solid Snake. 


Dia memiliki misi untuk memburu saudara kembarnya sekaligus musuh bebuyutan, Liquid Snake. Setelah perilisannya, Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots pernah memenangkan berbagai penghargaan. 


Salah satunya adalah Excellence Award kategori hiburan dalam Japan Media Arts Festival ke-11.


3. One Piece: Pirate Warriors 2


Bagi pecinta anime One Piece, game PS3 yang satu ini pasti akan sangat seru untuk dimainkan. 


Game besutan Koei Tecmo merupakan sekuel dari One Piece: Pirate Warriors yang lebih dulu rilis. One Piece: Pirate Warriors 2 merupakan game sejenis pertarungan satu lawan seribu.


Pemain akan menggunakan para karakter yang tersedia untuk melawan gerombolan musuh yang sangat banyak. Selain itu, para karakter ini juga dibekali skill atau kemampuan yang sama persis dengan kekuatan aslinya di anime One Piece.


4. God of War: Ascension


God of War: Ascension rilis pada 12 Maret 2013. Game yang dikembangkan SCE Santa Monica Studio ini merupakan salah satu seri yang dimiliki God of War. Dalam God of War: Ascension, pemain akan menggunakan karakter Kratos yang berusaha untuk membalaskan dendam kepada Ares. 


Hal tersebut membuatnya dijatuhi hukuman karena melanggar sumpah darah untuk para dewa. Sama halnya dengan seri God of War lainnya, game ini akan sangat seru dan menarik untuk dinikmati.


Berbagai pertarungan epic pun akan hadir dan membuat pemain merasakan sensasi luar biasa. 


5. Yakuza 4 


Game eksklusif PS3 berikutnya adalah Yakuza 4. Bagi gamers yang menyukai tema pertarungan dan pertempuran antar geng, Game Yakuza 4 ini pasti akan sangat cocok. 


Game besutan SEGA ini menyajikan cerita seputar kehidupan yakuza atau mafia Jepang yang sangat menarik. 


Selain itu, para karakternya pun didesain dengan keunikan masing-masing yang membuat sangat asyik untuk dimainkan. Demikian ulasan mengenai game eksklusif PS3 terbaik yang seru untuk dimainkan. (sin/rfn)