Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Syukuran HUT Polwan ke-74, Ini Pesan Kapolres Asahan

Kamis, 01 September 2022 | 23:00 WIB Last Updated 2022-09-01T16:00:15Z

Polres Asahan menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita RI yang ke-74, di Aula Wira Satya Lantai I, Kamis (01/9/2022). (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Polres Asahan menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita RI yang ke-74, di Aula Wira Satya Lantai I, Kamis (01/9/2022).


Kegiatan syukuran ini dihadiri Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar SH, Para PJU Polres Asahan, Para Polwan Polres Asahan, Personil Polres Asahan.


Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Pepin Roman Elhaj beserta Anggota, serta dihadiri anak yatim piatu sebanyak 25 orang.


Adapun rangkaian kegiatan ini diawali penyambutan dengan tarian oleh Polwan kepada Kapolres Asahan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, pemberian buket bunga kepada ibu ketua Bhayangkari Cabang Asahan,  pembacaan doa dan menyanyikan lagu Mars Polwan.


Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Ipda Rospita menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan untuk mengingat kembali perjuangan Polisi Wanita sejak dulu hingga saat ini.


"Bahwa sebelum HUT Polwan, telah dilakukan kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial, Anjangsana, Olahraga Bersama,Polwan go to School, Polwan go to Unesco," kata Ipda Rospita.


Sementara, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejak pertama kali dirinya tiba di Polres Asahan, sudah terlihat Polwan di Polres Asahan cukup kompak dengan satu sama lain.


"Teruslah berkarya dan berprestasi, hal hal negatif yang berkaitan dengan Polwan agar ditinggalkan. Semoga kedepannya Polwan Asahan bisa sesuai dengan Tema hari ini yakni Polri Presisi, Polwan dan siap mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional," kata Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj.


Kapolres juga menyampaikan bahwa bagi Polwan yang sudah berkeluarga jadilah Ibu Rumah Tangga yang baik yang sekaligus berprofesi sebagai Polisi yang profesional.


"Selamat atas Ulang Tahun ke 74, harapan kita sangat besar kepada Polwan dengan kegiatan kegiatan positif dapat meningkatkan citra Polri," ucapnya.


Diakhir kegiatan tersebut, ditutup dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu. (yt)