Notification

×

Iklan

Iklan

KRYD: Polrestabes Medan Amankan 2 Pria di Jalanan Ternyata Negatif Narkoba

Selasa, 06 September 2022 | 12:10 WIB Last Updated 2022-09-06T05:10:35Z


ARN24.NEWS
– Polrestabes Medan melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan patroli malam mengantisipasi aksi kejahatan di Medan. Operasi ini digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terhadap aksi kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor (3C), geng motor yang meresahkan masyarakat.


"Personel melaksanakan KRYD dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dalam keterangannya, Selasa (6/9/2022).


Valentino mengatakan pelaksanaan KRYD didukung oleh personel Polrestabes Medan dan Polsek jajaran, dengan berpatroli di sejumlah titik rawan di Kota Medan.


Kapolrestabes Medan menyampaikan dalam patroli itu pihaknya mengamankan dua pria diduga pelaku penyalahgunaan narkotika.


"Ada diamankan dua orang yang diduga mempergunakan narkotika saat dihentikan di jalan sedang mengendarai sepeda motor," ungkapnya.


Adapun kedua pria yang diamankan yakni SAP dan DR, keduanya warga Medan. Namun dari pemeriksaan tes urine, keduanya negatif narkoba.


Kapolrestabes Medan menyampaikan operasi KRYD akan rutin digelar untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, geng motor maupun gangguan kamtibmas lainnya yang meresahkan masyarakat.


"Polrestabes Medan hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tandasnya. (has)