Notification

×

Iklan

Iklan

Lecut Kreativitas Anak Muda Medan, Ini Kehebatan POCO F4 Series!

Jumat, 02 September 2022 | 19:49 WIB Last Updated 2022-09-02T12:49:45Z

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng (kiri) dan Jeksen selaku Product Marketing Manager POCO Indonesia. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– POCO, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia akhirnya menyambangi Kota Medan untuk gelaran #POCOnyaBeraksi Fearless roadshow, Jumat (2/9/2022). Membawa produk flagship terbarunya POCO F4 Series, POCO mengajak anak muda Medan untuk berani beraksi dengan sebarkan semangat “Fearless”. 


Sebelumnya, #POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow yang turut didukung oleh Qualcomm Indonesia telah diadakan di Bali, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan akan berlanjut ke Makassar.


Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan #POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap anak-anak muda Medan.


"Kita menyuguhkan produk bagi anak Medan yang berani dan penuh semangat dalam berkreasi di berbagai bidang yang mereka geluti, baik gaming, musik, fashion, street art, ataupun olahraga ekstrem," katanya.


Sebagai brand independen yang telah terpisah dari Xiaomi sejak awal 2021 lalu, POCO menjadi lebih fleksibel dalam berstrategi dan terus mewujudkan komitmen untuk menghadirkan produk dengan performa dan harga ekstrem.  


"POCO F4, Fearless! hadir dengan SnapdragonⓇ 870, dan OIS pertama di lini smartphone POCO diciptakan bagi anak muda berjiwa pemimpin yang menginginkan smartphone serba bisa yang powerful namun stylish," tambah Jeksen.


Dijelaskannya, erforma POCO F4 tidak perlu diragukan karena didukung Snapdragon® 870 5G, prosesor Octa-Core papan atas dengan kecepatan 3.2 GHz serta mendukung jaringan 5G. Kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) pertama kalinya membuat POCO F4 mampu menghasilkan foto hi-resolution yang sempurna melalui 64MP main camera, 8MP ultra-wide camera, 2MP macro camera, dan 20MP front camera.


POCO F4 merupakan seri F yang paling tipis dikarenakan penggunaan layar E4 AMOLED ultra tipis, 2,76mm Dot Display, yang merupakan salah satu yang paling tipis di industri serta telah mendukung HDR 10+, Dolby Vision®, Dolby Atmos®, dan TrueColor display. 


Dari sisi baterai, POCO F4 dilengkapi baterai berkapasitas 4500mAh dengan 67W Turbo charging yang mampu mengisi 100% daya hanya dalam waktu 38 menit serta telah menggunakan teknologi MMT (Middle-Middle Tab) untuk stabilitas daya dan meningkatkan usia baterai. 


Sementara bagi pecinta gaming, POCO F4 GT layaknya personal gaming machine melalui keberadaan L1+R1 triggers. Triggers ini menjadi senjata rahasia bagi gamers, karena dapat di customize menjadi tombol khusus sesuai keinginan. 


"POCO juga akan kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan lini terbaru di seri C dengan POCO C40. Fitur cool pada POCO C40 ini bertujuan untuk menjangkau Generasi Z dan Alpha yang mahir menggunakan gadget dan gemar berselancar di dunia maya,” tutup Andi.


POCO adalah brand muda dan independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Hingga saat ini, POCO telah memasuki lebih dari 85 pasar global. Pada tahun 2021, total penjualan smartphone POCO mencapai 23 juta unit. (sh)