Notification

×

Iklan

Iklan

Pisah Sambut Camat Percut Seituan, Ulos dan Kain Songket Dipakaikan ke Pejabat Baru

Selasa, 06 September 2022 | 11:18 WIB Last Updated 2022-09-06T04:18:57Z


ARN24.NEWS
– Pemerintah Kecamatan Percut Seituan menggelar acara pisah sambut antara camat yang lama Ismail yang ditugaskan menjadi Camat Tanjung Morawa ke pengantinya A. Fitrian Syukri yang sebelumnya bertugas sebagai Kabag Umum di Sekretariat Daerah Kantor Bupati Deli Serdang, di Lapangan Futsal Jalan Bustaman Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Seituan  Senin. 5 September 2022.


Pada acara perpisahan ini suasana haru tampak menyelimuti undangan yang hadir pada saat melepas camat lama Ismail yang bertugas selama 15 bulan sebagai Camat Percut Seituan.


Pada perpisan ini ternyata suda disiapkan kejutan kue ulang tahun kepada mantan Camat Sunggal, Ismail yang jatuh pada 4 September 2022 lalu tepat berusia 42 tahun. Ismail didampingi istri meniup lilin kue ulang tahun dan menerima ucapan selamat.


Ismail mengucapakan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan kerjasamanya selama menjabat sebagai Camat Percut Seituan.


"Saya juga memohon maaf atas kekurangan maupun kekhilafan selama menjabat di Kecamatan Percut Seituan ini," katanya.


Sementara, A Fitrian Syukri memperkenalkan diri sebagai Camat Percut Seituan dan meminta bantuan serta dukungan semua pihak agar roda pemerintahan berjalan harmonis dan baik di kecamatan ini.


"Saya mohon dukungan sinergitas dan kerjasamanya kepada muspika kepala desa 

Maupun lurah, Polsek Percut Seituan dan

Danramil Percut Seituan dan tokoh-tokoh masyarakat bahkan para insan pers agar ke depan Kecamatan Percut Seituan ini lebih

dan lebih maju lagi," kata Fitrian.


Acara pisah sambut ini berlangsung dalam susana keakraban dan kekeluargaan. Ditandai dengan Kapolsek dan Danramil Percut Seituan Mayor Sembiring memakaikan ulos dan kain songket kepada camat baru.


Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan mengharapkan kepada camat baru untuk bisa bersinergi ke depannya dalam membina kamtibmas yang aman di kecamatan ini.


Acara pisah sambut dihadiri oleh  J.M Sinuhaji (Wadanramil 13 PS Tuan), N. Solihin (Sekretaris Camat Percut Seituan), Faisal (Kasi Pem Kecamatan Percut Seituan),

G. Panjaitan (Kasi Trantib Percut Seituan), kepala desa Se Kecamatan Percut Seituan dan undangan lainnya. (has)