Notification

×

Iklan

Iklan

Viral!!! Ibu Berhijab Putih Pukuli Anak Kandung Usia 8 Tahun Pakai Gagang Sapu

Jumat, 30 September 2022 | 20:59 WIB Last Updated 2022-09-30T13:59:05Z
Seorang ibu kandung memukuli anaknya pakai gagang sapu viral di media sosial. (sumber: inews)

ARN24.NEWS --
Beredar video seorang ibu memukuli anak kandung bocah laki-laki berusia 6 tahun dengan gagang sapu. Polres Bengkulu telah menerima laporan video yang diunggah di akun TikTok itu. 
"Laporannya sudah kami terima. Saat ini masih proses penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Wellywanto Malau, Jumat (30/9/2022). 

Menurutnya, pelaporan tersebut dilakukan oleh ayah korban inisial DPY (31). Dia melaporkan mantan istrinya SW karena menganiaya anaknya. Video tersebut berasal dari rekaman CCTV. 

Dalam rekaman terlihat perempuan mengenakan hijab warna putih, berbaju kemeja kotak-kotak hitam putih dan celana panjang warna hitam memarahi anaknya. 

Dia juga memukul bocah berbaju dan celana warna merah itu menggunakan gagang sapu ijuk. Dari rekaman itu terlihat pemukulan dilakukan berulang kali hingga gagang sapu ijuk patah. Bahkan dada korban tetap dipukul meskipun gagang sapu sudah patah.

Aksi pemukulan tersebut berakhir ketika suami pelaku mengetahui. Dia yang sedang berada di kamar langsung keluar dan mendorong mantan istrinya itu hingga tersungkur.  

Tampak dalam video jika ayah korban sempat memarahi mantan istrinya tersebut. Peristiwa pemukulan bocah itu terjadi pada Maret 2022, di salah satu ruangan di rumah warga Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.  "Kejadian di dalam rumah," tuturnya. 

Menurutnya Polres Bengkulu masih mendalami kasus ini dan menunggu hasil visum. "Menunggu visum dan saksi," katanya. (ins/nt)