Notification

×

Iklan

Iklan

Benyamin S Masih Melegenda, Ini Buktinya.....

Minggu, 16 Oktober 2022 | 12:28 WIB Last Updated 2022-10-16T05:28:41Z

ARN24.NEWS --
Para komedian mulai dari yang senior maupun junior turut memeriahkan acara penghargaan Anugerah Komedi Indonesia 2022. Digelar pada Sabtu, 15 Oktober 2022 kemarin, acara yang disiarkan secara live di iNews TV itu berlangsung dengan meriah dan sukses membuat penonton tertawa hingga bernostalgia.

Bukan hanya memberikan penghargaan bagi para nominasi yang berhasil meraih voting tertinggi dari masyarakat. Anugerah Komedi Indonesia 2022 juga turut memberikan penghargaan spesial untuk salah satu komedian legendaris Tanah Air, Benyamin Sueb.

Anugerah Komedi Indonesia 2022 memberikan piala untuk kategori Komedian Legenda Indonesia Terpilih pada Benyamin Sueb. Putra dari mendiang Benyamin Sueb Biem bahkan menerima penghargaan tersebut sekaligus mengucapkan rasa terima kasihnya pada publik atas dukungan dan doa untuk ayahnya.

"Saya atas nama Benyamin, bapak saya ‘babe’ kita semua, terima kasih banyak," ucap Biem, saat menerima penghargaan tersebut, Sabtu (15/10/2022). 

"Mudah-mudahan komedian terus hidup dan menghidupi,” harapnya.

Sementara itu, ada beberapa komedian lain yang berhasil membawa pulang sejumlah penghargaan dari ajang bergengsi tersebut. Mulai dari Kiky Saputri, Surya Insomnia, hingga Dede Sunandar.

Sebagaimana diketahui, ajang Anugerah Komedi Indonesia 2022 digagas oleh Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) atas prestasi para seniman komedi bagi dunia komedi Indonesia. (okz/nt)