Notification

×

Iklan

Iklan

Bersimbah Darah Tubuh Rudolf Tewas Penuh Luka

Minggu, 16 Oktober 2022 | 12:02 WIB Last Updated 2022-10-16T05:03:15Z
Jasad Rudolf Situmorang yang ditemukan tewas di pinggir jalan.  

ARN24.NEWS --
Holpen Ambarita, warga Simpang Palang Nagori Pondok Buluh, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, terkejut dengan temuan sesosok mayat pria di pinggir jalan, Sabtu dini hari. 

Setelah ditelusuri ternyata mayat tersebut adalah Rudolf Theofinus Situmorang (41) warga Dusun Parmonangan Nagori Pondok Buluh, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun. 

Kemudian Holpen Ambarita menggedor rumah yang ada di TKP sehingga warga sekitar bangun dan mengenali korban. Temuan itu kemudian dilaporkan kepada keluarga dan pihak kepolisian. 

Mendapat informasi adanya mayat di jalan umum Simpang Palang- Sitahoan Dusun Huta Tonga Nagori Pondok Bulu, KecamatanDolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, petugas langsung terjun ke TKP.

Korban meninggal bersimbah darah dengan sejumlah tusukan benda tajam. Luka tersebut diduga akibat pukulan benda keras bersama barang bukti berupa satu unit sepeda motor merek Mio warna hitam yang menindih korban.

Kapolsek AKP Nelson Butar Butar dan Kanit Reskim Iptu D Pasaribu mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mencari saksi-saksi untuk bisa mengungkap kejadian tersebut.

"Sampai saat ini kita masih lidik dan cari saksi," pungkasnya. (saze/edt)