Notification

×

Iklan

Iklan

Hahahaa.....Ponsel dan Uang Pria Ini Raib Usai Layani Service Oral Seks

Senin, 10 Oktober 2022 | 14:08 WIB Last Updated 2022-10-10T07:08:39Z

ARN24.NEWS --
Nasib sial dialami seorang pria bernama Suyanto (28). Warga Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) ini kehilangan uang dan ponsel saat memberikan servis oral seks ke pelanggannya. 

Korban tercatat sebagai warga Perusahaan Sawit di Mesuji Raya, Kabupaten OKI. Kasus pencurian ini telah dilaporkan korban ke SPKT Polrestabes Palembang, Minggu (9/10/2022). 

Peristiwa yang dialami korban ini terjadi Rumah Susun (Rusun), Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Sabtu (8/10/2022) sekitar pukul 01.00 WIB. 

Bermula saat terlapor menawarkan jasa kepada korban untuk melakukan oral seks melalui aplikasi Dating Chat. Terlebih lagi antara terlapor dan korban tidak saling mengenal. Dan terlapor mengajak korban langsung bertemu di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Dan saat sedang asyik melayani jasa oral seks, tiba-tiba datang empat orang yang tidak dikenal korban langsung masuk ke kamar terlapor.

"Saya waktu itu ketakutan dan hanya bisa pasrah saja, pada saat pelaku merampas uang, ponsel dan barang-barang lainnya," kata Suyanto di SPKT Polrestabes Palembang. 

Suyanto menambahkan, usai merampas uang, ponsel dan barang-barang lainnya, terlapor langsung kabur. "Saya sudah sempat bertanya kepada tetangga sekitar, tapi tidak ada yang mengetahuinya, terus saya kehilangan uang Rp910.000 dan ponsel," kata Suyanto. 

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan pencurian ini. "Korbannya sudah membuat laporan dan selanjutnya akan kami teruskan ke Satreskrim untuk ditindaklanjuti," tandasnya. (ins/nt)