Notification

×

Iklan

Iklan

Pensiunan PTPN Ditemukan Menjadi Mayat di Dalam Parit Sei Rotan

Jumat, 28 Oktober 2022 | 21:47 WIB Last Updated 2022-10-28T14:47:12Z

Jenazah korban saat dievakuasi petugas. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Warga Jalan Perjuangan, Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan Deli Serdang mendadak heboh dengan penemuan seorang mayat pria di dalam parit, Jumat (28/10/2022) sekira pukul 16.00 WIB.


Usai didatangi petugas, ternyata benar pria malang tersebut sudah menjadi mayat dan ditemukan identitasnya dari KTP atas nama Mangoloi Gultom (67) seorang pensiunan PTPN, warga Jalan Pasar 13 Kampung Salak Desa Kolam Kecamatan Percut Seituan.


Selanjutnya personil mencari keterangan dan saksi di lokasi kejadian. Menurut keterangan saksi, Dayana yang mendapat kabar dari karyawannya di kios atas nama  Nazwa bahwa ada 2 pria melintas dan memberitahu bahwa melihat korban terendam dengan posisi telungkup di dalam parit.


Kemudian saksi Dayana melihat ke lokasi dan melihat seorang pria telah tenggelam di dalam parit. Selanjutnya saksi menghubungi kadus dan lanjut menghubungi kepolisian.


Selanjutnya personil menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan dan melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis terhadap korban tidak ditemukan luka bekas penganiayaan dan diduga korban terpeleset dan masuk ke parit.


"Barang bukti diamankan berupa satu potong bambu dan 3 karung goni botot," ucap Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Jepri Simamora


"Selanjutnya personil membawa jenazah ke kediaman korban dan keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi," tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini. (sh)