Notification

×

Iklan

Iklan

Bunga Citra Lestari Berani Tampil Vulgar Saat Bersama Ariel NOAH, Begini Respon Netizen

Selasa, 15 November 2022 | 00:51 WIB Last Updated 2022-11-14T17:57:02Z

Bunga Citra Lestari dinilai terlalu vulgar saat bersama Ariel NOAH (Foto: YouTube Dinding Seleb)

ARN24.NEWS
– Kedekatan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ariel NOAH kembali menuai cibiran Netizen. Cibiran Netizen bermula saat Bunga Citra Lestari terlihat olahraga bareng Ariel Noah di sebuah Gym.


Namun, yang menjadi sorotan adalah pakaian yang dikenakan Bunga Citra Lestari dinilai terlalu seksi, padahal ia sedang bersama Ariel NOAH.


Bunga Citra Lestari saat itu hanya mengenakan Bra Sport dan celana pendek ketat, dan itu jelas-jelas mengekspos bentuk tubuh pelantun lagu ‘Sunny’ tersebut.


Tak pelak, keberanian Bunga Citra Lestari tampil vulgar saat bersama Ariel NOAH menuai pro dan kontra dari kalangan Netizen.


Ada Netizen yang memaklumi gaya berpakaian Bunga Citra Lestari karena memang sedang berada di Gim, tetapi sedikit pula yang mencibir.


“Apalagi bang Boril (Ariel Noah), sikat terus,” tulis akun @ram***


“Bcl akan terlihat cantik bila berpakaian yang sopan dan terlihat lembut seperti suaranya,” kata akun @ida*** dilansir dari Gorajuara.


Ni artis sejak suaminya meninggal malah kayak artis stress,” tulis akun @sitinun***.


Kedekatan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH belakangan viral di jagat di media sosial, usai BCL disebut-sebut sedang hamil.


Tudingan tersebut muncul lantaran foto Bunga Citra Lestari saat sedang perform di atas panggung dengan kondisi perut sedikit buncit, viral di jagat sosial media.


Ariel NOAH disebut-sebut sebagai pria yang bertanggung jawab atas kondisi yang dialami Bunga Citra Lestari, lantaran ada sebuah foto yang memperlihatkan Ariel NOAH memegang perut BCL.


Namun, semua tudingan tersebut telah diklarifikasi oleh Bunga Citra Lestari, dan juga Ariel NOAH sendiri.


Bagi Bunga Citra Lestari, berpakaian seksi didepan laki-laki bukanlah hal yang jarang dilakukan, terutama pasca wafatnya sang suami, Ashraf Sinclair.


Beberapa waktu yang lalu, Bunga Citra Lestari juga kedapatan ‘tampil berani’ dengan menggunakan rok mini, dress yang hanya menutupi bagian dadanya, dan bagian perut terlihat saat latihan koreo dengan para dancer. (ans/int)