Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolrestabes Sambangi SMA Negeri 1 Medan Beri Motivasi dan Himbauan

Senin, 28 November 2022 | 16:39 WIB Last Updated 2022-11-28T09:39:33Z

Kapolrestabes Medan saat mengunjungi SMA Negeri 1 Medan di Jalan Cik Ditiro, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia. (Foto: ARN24.NEWS)

ARN24.NEWS
– Kapolrestabes Kombes Pol  Valentino Alfa Tatareda memotivasi pelajar untuk meningkatkan disiplin belajar. Hal itu dilakukan guna meraih cita-cita pada masa depan dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti tawuran.


Demikian disampaikan Kapolrestabes Medan saat menjadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Medan Jalan Cik Ditiro, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Senin (28/11/2022).


Turut mendampingi Kapolrestabes Medan, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Juani Sinaga dan Aipda Irwan Silitonga. Kemudian dihadiri Kepala Sekolah bersama Guru-guru SMA N 1 Medan beserta Staf dan seluruh Murid SMAN 1 Medan.


Dalam arahannya, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda berharap siswa SMA Negeri 1 Medan selaku generasi penerus bangsa harus tetap semangat dan tekun belajar dalam meraih cita-cita.


"Mari kita menjaga sebagai harapan penerus Bangsa dengan sebaik - baiknya dan jangan merusaknya karena masa depan kalian adalah cemerlang," kata Kombes Valentino.


Pada kesempatan itu juga, Kapolrestabes mengajak siswa SMAN 1 Medan berlomba untuk belajar dan berprestasi demi masa depan yang sukses untuk membangun bangsa dan negara.


"Kepada semua pelajar diimbau untuk menjaga diri dari pergaulan bebas, penggunaan narkoba, menghindari diri dari komunitas komunitas media sosial seperti komunitas geng motor yang tidak berguna bagi perkembangan pelajaran," jelasnya.


"Karena semua pelanggaran hukum termasuk kenakalan remaja memiliki konsekuensi sanksi hukum tanpa  pandang bulu,  yakni mulai dari teguran lisan, tulisan sampai pengadilan," pesannya.


Di akhir kunjungannya, Kapolrestabes Medan memberikan piala dan penghargaan bagi siswa yang berprestasi serta dilanjutkan dengan pemberian plakat oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Medan sebagai cinderamata kepada Kapolrestabes Medan. (has)