Notification

×

Iklan

Iklan

Kasus Prostitusi, 2 Selebgram Bersama Mucikari Diringkus Polisi

Minggu, 13 November 2022 | 18:05 WIB Last Updated 2022-11-13T11:05:29Z

Dua selebgram Makassar yang ditangkap karena terlibat prostitusi (Foto: Dokumen Istimewa)

ARN24.NEWS – Dua selebgram Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), diamankan polisi. Kedua selebgram itu diamankan karena terlibat prostitusi.


Dua selebgram itu adalah DN (23) dan PI (20). Mereka ditangkap di sebuah hotel usai diduga terlibat prostitusi.


Turut diciduk pula dua mucikari bernama Ijas Sulaeman (25) dan Firdani alias Cempreng (32). Mereka adalah mucikari kedua selebgram tersebut.


"Yang diamankan selebgram," ujar Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Dharma Negara dilansir, Minggu (13/11/2022).


Polisi meringkus keempat orang tersebut di salah satu hotel di Jalan Sultan Hasanuddin, Ujung Pandang, Kota Makassar, Jumat (11/11) malam. Polisi lebih dulu meringkus muncikari Ijas dan Cempreng lalu disusul penangkapan terhadap selebgram DN dan PI.


Menurut Dharma, mucikari Ijas awalnya menawarkan selebgram DN dan PI kepada calon pelanggannya di hotel. Kemudian Ijas dan Cempreng menuju hotel untuk menunggu calon pelanggan, namun berakhir disergap polisi.


"Anggota Satuan Resmob langsung bergegas ke tempat yang dimaksud dan mengamankan Ijas dan Cempreng," ungkapnya.


Saat melakukan pengembangan di lokasi, selebgram DN dan PI ikut tertangkap di hotel. Masing-masing mucikari dan selebgram tersebut kemudian digelandang ke Polda Sulsel.


"Tersangka dan barang bukti diserahkan ke Subdit Renakta Ditreskrimum guna penyidikan lebih lanjut," tandas Dharma. (dts/ans)