Notification

×

Iklan

Iklan

Masitoh Matondang: Argentina Libas Polandia 2-0

Rabu, 30 November 2022 | 13:51 WIB Last Updated 2022-11-30T06:51:29Z
Masitoh Matondang (Owner Itoh Taylor Jalan Brigjend Zein Hamid Gang Manggis 2)

ARN24.NEWS --
Kekalahan atas Arab Saudi di laga pembuka membuat Argentina bangkit. Skor 2-1 pun diraih saat Lionel Messi dkk membungkam Meksiko. Meski meraih tiga poin di Grup C Piala Dunia 2022, pasukan Lionel Scaloni bertengger di posisi tiga. Mereka kalah unggul dengan Polandia di urutan kedua yang merupakan lawan di leg terakhirnya. 

Sebenarnya, kata Masitoh Matondang yang merupakan Owner Itoh Taylor beralamat di Jalan Brigjend Zei Hamid Gang Manggis 2 ini, jumpa Polandia kontra Argentina diibaratkan panggung Lionel Messi bersama Robert Lewandowski. 

"Karena kedua pemain ternama dunia ini merupakan kunci permainan timnya. Tak salah jika keduanya saat ini saling bertegang urat demi meraih satu tiket ke babak 16 besar mewakili Grup C Piala Dunia 2022," singkat Masitoh Matondang yang akrab disapa Itoh. 

Pertemuan antara Polandia dengan Argentina ini sendiri disiarkan stasiun televisi lokal, SCTV yang dilaksanakan di Stadium 974, Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB. Itoh menyebut, baik tim Tango (julukan Argentina-red) dan Polandia diyakini bakal bermain keras dan menjurus kasar. 

"Namun begitu saya rasa keduanya tetap santun, dengan teknik tinggi dimiliki Polandia atau Argentina. Menurut saya Polandia berusaha semaksimal mungkin menempel Messi agar tidak bisa bermain lebih leluasa. Sedangkan Lewandowski yang merupakan penyerang murni Polandia juga bakal dijaga ketat barisan belakang Argentina," tukasnya. 

Sejauh ini Polandia telah mengumpulkan empat poin, hasil sekali menang melawan Arab Saudi dan hasil imbang tatkala berhadapan Meksiko. "Kalau Argentina kan masih tiga poin, dengan demikian Messi dkk tetap termotivasi untuk lolos ke fase 16 besar. Untuk itu pelatih Lionel Scaloni berharap Lautaro Martinez, Lionel Messi dan Angel Di Maria lebih jeli mengintip peluang," imbuh wanita berkulit putih ini. 

Pelatih Polandia Czeslaw Michniewicz bakal mengubah formasi saat menghadapi Tim Tango. Skema 4-2-2-2, Czeslau Michniewics lebih kepada melihat permaianan kedua tim di babak pertama. Mengandalkan Robert Lewandowski dan Arkadiusz Milik, sang pelatih memaksimalkan lini kedua agar bisa mensupor para penyerangnyanya. 

"Ini laga berat bagi keduanya. Tapi saya optimis Argentina bisa memetik poin penuh dari Polandia, skor 2-0," akhiri Itoh Matondang dengan Notel 0812-6321-9014. 

Polandia cuma kalah 1 kali dalam 4 pertemuan terakhir dengan Argentina. Polandia cuma kalah 4 kali dalam 18 laga terakhirnya. Polandia selalu clean sheet dalam 4 laga terakhirnya.

Polandia tak terkalahkan dalam 3 laga terakhirnya di Piala Dunia. Polandia selalu clean sheet dalam 3 laga terakhirnya di Piala Dunia. Argentina cuma kalah 1 kali dalam 38 laga terakhirnya. Argentina selalu mencetak minimal 2 gol dalam 9 dari 11 laga terakhirnya. Argentina mencatatkan 6 clean sheet dalam 7 laga terakhirnya.

Argentina selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 dari 4 laga terakhirnya di Piala Dunia. Argentina cuma mencatatkan 1 clean sheet dalam 7 laga terakhirnya di Piala Dunia. Argentina memenangi 6 dari 11 pertemuan dengan Polandia sejauh ini. (saze)