Notification

×

Iklan

Iklan

Optimis Denmark Bisa Lumpuhkan Tunisia

Selasa, 22 November 2022 | 11:50 WIB Last Updated 2022-11-22T04:50:39Z
Risma, Ibu Rumah Tangga sekaligus wiraswasta. 

ARN24.NEWS --
Tim Dinamit, Denmark dikenal memiliki pertahanan yang kokoh. Dengan segudang pemain yang kini berlaga di sejumlah klub ternama Eropa, tak salah jika Denmark sedikit diunggulkan saat melakoni lawannya Tunisia. 

Pemain tengah Christian Eriksen merupakan pemain yang lincah. Meski usianya tak muda lagi tapi Eriksen yang kini bermain di Manchester United (Liga Inggris) kerap menjadi tantangan tersendiri bagi Tunisia. Pertandingan ini sendiri digelar di Education City Stadium, Selasa (22/11/2022) pukul 20.00 WIB yang disiarkan secara langsung stasiun televisi lokal SCTV.

"Sepertinya tak ada keraguan bahwa Denmark bisa mengatasi kecepatan Timnas Tunisia. Selain itu kiper Denmark Kasper Schmeichel tak perlu diragukan dalam mengantsipasi bola," terang Risma, seorang ibu rumah tangga (IRT) yang hobby menonton bola ini, Selasa (22/11/2022). 

Pengidola Lionel Messi ini pun menyebut pertemuan Denmark versus Tunisia merupakan laga yang seru. Walau dari kualitas permainan sang Dinamit yang kini ditangani Kasper Hjulmand terkadang sedikit lengah, tapi diyakini bisa mengatasi serangan Viking (sebutan Tunisia-red). 

Tak urung, ibu empat anak yang juga alumni SMPN 26/28 Medan Johor ini menjagokan Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022 bilang, bukan berarti Tunisia musuh yang mudah terkalahkan oleh Denmark. Sebab di barisan depan mereka Wahbi Khazri, Youssef Msakni dan Anis Ben Slimane. 
Mereka berharap pasokan bola mengalir dari kaki Ellyes Skhiri serta Aissa Laidouni. 

"Untuk skor lebih kepada Denmark merengkuh kemenang. Ya, paling tidak 2 - 1 untuk kemenangan Denmark," pungkas wiraswasta ini. (saze)