Notification

×

Iklan

Iklan

Orok dalan Kantong Plastik Biru Hebohkan Warga Jalan Young Panah Hijau

Minggu, 13 November 2022 | 12:23 WIB Last Updated 2022-11-13T05:23:09Z

Orok berjenis kelamin laki-laki sudah meninggal dunia yang ditemukan warga di bawah jembatan Sungai Deli. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Warga Jalan Young Panah Hijau, Lingkungan 5, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, menemukan mayat bayi dalam kantong plastik biru di bawah jembatan Sungai Deli, Sabtu (12/11/2022) malam.


Keterangan diperoleh dari Madsyah (48), nelayan yang baru pulang melaut di lokasi kejadian, semula dirinya terkejut melihat sejumlah warga datang mengerumuni lokasi penemuan orok bayi di dalam kantong plastik yang sebelumnya sempat mengambang di antara sampah sungai di perbatasan Pekan Labuhan dan Marelan.


Orok berjenis kelamin laki-laki yang diduga baru dilahirkan ibu kandungnya dalam kondisi sudan meninggal ditemukan pertama kali oleh nelayan bernama Abdul Karim. Penemuan mayat orok tersebut kemudian diberitahukan kepada warga sekitar untuk turut membantu untuk menarik bayi tersebut ke pinggir.


Selanjutnya kantong plastik berisi orok bayi tersebut dievakuasi warga ke atas tanggul sungai dan dilaporkan kepada pihak kepolisian untuk diselidiki.


Kapolsek Medan Labuhan melalui Kanit Reskrim Iptu Agus Purnomo dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat orok tersebut dan mengerahkan personel melakukan olah tempat kejadian perkara.


“Setelah dilakukan olah TKP, bayi tersebut memang sudah dinyatakan meninggal dunia, selanjutnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan, sedangkan pelakunya sedang dalam pengejaran petugas," jelasnya. (sh)