Notification

×

Iklan

Iklan

Penemuan Mayat Wanita Dalam Karung Gegerkan Warga Medan Amplas, Diduga Korban Pembunuhan

Selasa, 22 November 2022 | 18:25 WIB Last Updated 2022-11-22T11:25:44Z

Penemuan mayat wanita dalam karung yang diduga korban pembunuhan menggegerkan warga di sekitar Gang Keluarga, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Selasa, 22 November 2022. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Penemuan mayat wanita dalam karung yang diduga korban pembunuhan menggegerkan warga di sekitar Gang Keluarga, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Selasa, 22 November 2022.


Saat ditemukan, jasad wanita tanpa pengenal itu masih terbungkus dalam karung dengan kondisi sudah kaku.


Menurut masyarakat, saat ditemukan, wanita diduga korban pembunuhan itu tersangkut di pohon bambu tak jauh dari saluran air.


Saat dievakuasi, mayat ini sudah kaku dengan kondisi kedua kakinya tertekuk.


Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago mengatakan mayat itu ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu ada seorang anak-anak yang sedang bermain melihat ada sebuah karung. Ketika dilihat ternyata mayat.


"Anak-anak dilihatnya ada orang nyangkut disitu. Abis itu Kepling menghubungi kami," kata Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, Selasa (22/11/2022).


Faidir menyebut lokasi temuan mayat sebelumnya kondisi air meluap akibat banjir. Ketika mulai surut barulah terlihat ada karung berisi mayat wanita.


Saat ini mayat diduga sebagai korban pembunuhan ini dibawa ke RS Bhayangkara TK II Medan guna diautopsi. Sejauh ini belum ada keluarga atau warga sekitar yang mengenal wanita ini. "Masih diautopsi untuk mengetahui apa penyebab kematiannya," pungkasnya. (rfn)