Notification

×

Iklan

Iklan

Taufik: The Three Lions Yakin Menang

Selasa, 29 November 2022 | 18:30 WIB Last Updated 2022-11-29T11:30:54Z
Taufik (Owner Indotema Medan).

ARN24.NEWS --
Kans Timnas Inggris untuk menang melawan Wales begitu terbuka. Walau sempat ditahan imbang Amerika Serikat di laga sebelumnya, namun kali ini The Three Lions (julukan Inggris-red) bisa menjebol gawang The Dragons (julukan Wales-red) 2-1. Demikian diprediksi Taufik, Owner Indotema, Selasa (29/11/2022). 

"Timnas Inggris punya Harry Kane, Philip Foden dan Mason Mount yang dikenal beringas 
di lini depan. Untuk di tengah pastinya Raheem Sterling, dan  Jude Bellingham. Barisan bawah seperti pelatih The Three Lions tetap mempercayakan Jordan Pickford di bawah mistar gawang dengan didoble bek Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire serta Luke Shaw. Jadi komplitlah Inggris," urainya. 

Dengan nilai 4 hasil sekali imbang dan sekali menang, Inggris sejauh ini masih memuncaki klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022 Qatar. Sementara target anak asuh Gareth Southgate itu tak lain melaju fase 16 besar. 

"Andai saja seri atau imbang, bisa jadi Inggris juga masih punya peluang lolos. Tapi kan mereka harus juara grup untuk menghindari jumpa tim kuat lainnya di babak 16. Dan ini merupakan gengsi di negeri Britania Raya," ucapnya. 

Diketahui, Wales berada di papan buncit dengan nilai 1 hasil bermain imbang melawan Amerika Serikat. Dengan kata lain, ya The Dragons juga wajib menang untuk membuka asa ke babak 16 besar. Namun sepertinya agak sulit melihat skuad yang dimiliki Gareth Southgate.

Gareth Southgate kemungkinan besar akan memasang skema 4-2-3-1, dengan Harry Kane sebagai ujung tombang. Bomber Tottenham Hotspur Harry Kane itu diproyeksikan bakal disokong oleh 3 gelandang serang yakni Raheem Sterling, Mason Mount, dan Bakayo Saka. Wales selalu kalah dalam 6 pertemuan terakhir dengan Inggris. 

Wales tanpa kemenangan dalam 7 laga terakhirnya. Wales cuma mencetak total 1 gol dalam 3 laga terakhirnya. Wales tanpa kemenangan dalam 3 laga terakhirnya di Piala Dunia. Inggris cuma 
menang 1 kali dalam 8 laga terakhirnya. Inggris tak terkalahkan dalam 2 laga terakhirnya di Piala Dunia. Inggris selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 dari 6 laga terakhirnya melawan Wales. Inggris mencatatkan 5 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 6 laga terakhirnya melawan Wales.

"Inggris menang di laga ini dan menjadi penguasa di Bratinia Raya lewat skor 2-1," tandasnya. (saze)