Notification

×

Iklan

Iklan

UPH Kampus Medan Wisuda 503 Lulusan

Rabu, 16 November 2022 | 10:41 WIB Last Updated 2022-11-16T03:41:20Z

Pelantikan Wisuda ‘Change Minds and Hearts’ oleh Universitas Pelita Harapan di Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Universitas Pelita Harapan (UPH) Kampus Medan berkomitmen mendidik para lulusan berkualitas melalui beragam program unggulan. Komitmen ini dibuktikan melalui pelantikan 503 wisudawan pada Wisuda ‘Change Minds and Hearts’ di Regale International Convention Centre Medan. 


Dalam keterangan tertulisnya diterima redaksi, Rabu (16/11/2022) pagi, para wisudawan program Strata 1 (S1) berasal dari 5 Program Studi (Prodi) yakni 263 wisudawan Prodi Manajemen, 120 wisudawan Prodi Akuntansi, 53 wisudawan Prodi Hukum, 26 wisudawan Prodi Sistem Informasi, dan 41 wisudawan Prodi Teknik Informatika. 


Termasuk di antaranya  9 Purna Wisuda peraih predikat IPK tertinggi dan 2 wisudawan berprestasi. Upacara pelantikan wisudawan dilakukan oleh Dr. (Hon) Jonathan L. Parapak, M.Eng. Sc., selaku Rektor UPH. 


Rektor UPH berharap para wisudawan untuk terus mengimplementasikan visi dan misi UPH dalam pekerjaan dan kehidupannya di masa mendatang. 


"Anda diutus untuk menjadi 'Great Achiever' dan membawa dampak nyata bagi kemajuan bangsa dan negara," kata rektor Jonathan.


Acara wisuda UPH Kampus Medan diadakan secara tatap muka (onsite) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 


Bagi winisuda yang tidak dapat hadir secara tatap muka, panitia wisuda menyediakan tayangan streaming melalui channel YouTube official UPH Kampus Medan yang berdiri sejak 1994 lalu ini. (sh)