Notification

×

Iklan

Iklan

Binjai Geger!!! Boru Regar Dibunuh Leher Terjerat Kabel, Suami Menghilang

Rabu, 21 Desember 2022 | 11:16 WIB Last Updated 2022-12-21T04:16:58Z

ARN24.NEWS --
Bau menyengat tercium dari rumah kontrakan di Jalan T Amir Hamzah, Lingkungan VI, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara. Karena penasaran, warga memberitahu sang pemilik rumah kontrakan tersebut. Ternyata benar saja, saat pintu didobrak, tampak sesosok mayat wanita dengan kondisi leher terjerat kabel listrik. 

Temuan ini pun langsung disampaikan ke pihak kepolisian, Selasa (20/12) sore. Dari informasi yang diperoleh, korban bernama Kiki Damayanti Siregar (27) yang telah mendiami rumah kontrakan (TKP-red) selama dua bulan terakhir.

Saat ditemukan tewas, suami korban, Leonardo Brama Putra yang seharinya sebagai sopir angkutan umum tidak diketahui keberadaannya. Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari menyatakan sejauh ini pihaknya sudah turun mengechek TKP bersama pemilik rumah kontrakan usai ada laporan dari saksi.

"Kepolisian sudah memeriksa TKP, posisi mayat terlentang di atas kasur tempat tidur dan sudah mengeluarkan bau menyengat. Saat dichek jasadnya, di leher korban terlilit kabel listrik, kepala ditutupi kain seprei dan mulut di sumpal dengan handuk. Saat ini polisi sudah memasang police line di lokasi," katanya. 

Atas penemuan mayat tersebut, polisi tengah mengumpulkan bukti bukti guna mengungkapkan fakta penyebab tewasnya Kiki Damayanti, dan mencari keberadaan suami korban. (mtc/nt)