Notification

×

Iklan

Iklan

Bukan Ziyech Atau Hakimi, Tapi Pemain Maroko Ini Incaran Barcelona dan Napoli

Minggu, 25 Desember 2022 | 12:38 WIB Last Updated 2022-12-25T05:38:54Z

ARN24.NEWS --
Gelandang Timnas Maroko, Azzedine Ounahi tampil apik di Piala Dunia 2022. Hal ini membuat Barcelona dan Napoli berebut untuk mendatangkan pemain Angers SCO itu.

Secara statistik, Ounahi selalu tampil membela Maroko di Piala Dunia 2022. Perannya di lini tengah sukses membawa Singa Atlas melaju hingga partai semifinal.

Barcelona dan Napoli pun menjadi dua klub terdepan yang akan meminang pemain 22 tahun itu. Mereka dikabarkan antusias merekrut Ounahi untuk menambah kekuatan di lini tengah. Xavi Hernandez kabarnya ngebet dengan pesona Ounahi bersama Timnas Maroko. Namun Napoli yang sedang di puncak klasemen Liga Italia juga tidak akan mengalah begitu saja.

Angers juga kabarnya sudah tidak bisa menahan ketertarikan beberapa klub peminat terhadap Ounahi. Itu artinya, besar kemungkinan Ounahi akan dilepas pada musim panas ini.

Namun begitu, sang pemain mengatakan bahwa dirinya sedang bingun. Soalany dia enggan asal pilih klub dan hendak memikirkan matang-matang mana pilihan terbaik bagi kariernya.

"Hari ini kita semua tahu bahwa ada klub yang tertarik. Itu akan menjadi pilihan yang harus diambil, pilihan yang penting untuk karir saya dan yang terpenting untuk membuat pilihan yang tepat,” kata Ounahi dilansir Goal International, Minggu (25/12/2022).

"Kami belum tahu bagaimana kelanjutannya. Apakah saya akan menandatangani dan pergi pada Januari? Apakah saya akan menandatangani, bertahan dan membantu klub dan pergi musim panas ini? Saya belum tahu,” tandasnya.

Musim ini Ounahi menjadi pilihan utama pelatih Angers, Abdel Bouhazama di Liga Prancis 2022-2023. Tercatat dirinya sudah tampil sebanyak 14 kali. (sps/nt)