Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Carabao Cup: Dendam Man City Terbalas The Reds Pulang

Jumat, 23 Desember 2022 | 12:08 WIB Last Updated 2022-12-23T05:08:26Z

ARN24.NEWS --
Duel antara Man City dan Liverpool di babak keempat Carabao Cup di Etihad Stadium, Jumat (23/12/2022) berjalan seru. Kedua tim saling berbalas gol hingga akhirnya Man City meraih kemenangan 3-2 dan berhak melangkah ke perempat final.

Erling Haaland membuka keunggulan untuk Man City saat laga baru berjalan 10 menit. Striker yang tidak tampil di Piala Dunia 2022 itu langsung memperlihatkan permainan yang moncer dan memanfaatkan umpan silang dari Kevin de Bruyne untuk membuka keran gol The Citizens.

Namun, 10 menit berselang, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan. Gol The Reds dicetak oleh Fabio Carvalho yang tidak terkawal di kotak penalti Man City dan langsung memaksimalkan umpan dari James Milner.

Kedudukan imbang 1-1 pun bertahan hingga babak pertama pertandingan Carabao Cup ini berakhir. Pada babak kedua, Man City kembali tidak membuang waktu lama. Riyad Mahrez langsung mencetak gol dua menit setelah babak kedua dimulai setelah menerima umpan dari Rodri.

Mengambil bola di kotak penalti, melakukan cut inside, Riyad Mahrez kemudian amelepaskan tembakan ke sudut bawah gawang Liverpool dan berbuah gol kedua bagi Man City.

Namun, Liverpool langsung membalas. Mohamed Salah mencetak gol untuk The Reds pada menit ke-48 setelah menerima umpan dari Darwin Nunez dan membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.Man City kembali unggul 10 menit berselang. 

Nathaniel Ake mencatatkan namanya di papan skor setelah ikut maju ke depan dan memaksimalkan umpan sepak pojok yang dilepaskan oleh Kevin de Bruyne dengan tandukannya pada menit ke-58.

Duel kembali berlanjut seru, di mana Liverpool tak ingin menyerah begitu saja. Namiun, hingga laga usai, tak ada tambahan gol tercipta. Man City pun melangkah ke perempat final Carabao Cup setelah menang 3-2 atas The Reds.

Hasil Lengkap: 
Wolverhampton Wanderers vs Gillingham 2-0
Southampton vs Lincoln City 2-1
Newcastle United vs Bournemouth 1-0
Milton Keynes Dons vs Leicester City 0-3

Kamis, 22 Desember 2022: 
Blackburn Rovers vs Nottingham Forest 1-4
Charlton Athletic vs Brighton 0-0
Manchester United vs Burnley 2-0

Jumat, 23 Desember 2022: 
Manchester City vs Liverpool 3-2. (bln/nt)