Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolrestabes Medan Cek Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Jelang Nataru

Kamis, 22 Desember 2022 | 23:24 WIB Last Updated 2022-12-22T16:24:31Z

Kapolrestabes Medan saat mengecek Pospam dalam pengamanan menjelang Nataru. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Guna meningkatkan kesiapan anggota menjelang dan menghadapi pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melakukan pengecekan ke sejumlah pos pelayanan masyarakat dan pos pengamanan (pospam), Kamis (22/12/2022).


Dalam pengecekan ini, Kapolrestabes Medan yang didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) secara langsung memantau kesiapan pos pengamanan Nataru mendatang.


“Jelang Natal dan Tahun Baru ini, kami akan fokus melakukan pengamanan, khususnya di tempat-tempat ibadah gereja, tempat keramaian dan jalur pintu masuk ke Medan. Untuk itu, kita siagakan sejumlah pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu,” jelas Kombes Valentino.


Pengecekan ini tambahnya, juga sekaligus untuk melihat sejauh mana kesiapan pos berikut fasilitas yang ada di masing-masing pos tersebut. Harapannya, selain untuk mendukung dalam pelaksanaan tugas juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat nantinya.


“Pada setiap pos nantinya, disamping sarana prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota Polri juga sangat penting. Sehingga mempermudah dalam membantu dalam memberikan pelayanan dan mengamankan masyarakat dalam menyambut dan merayakan Natal serta Tahun Baru,” paparnya.


Kombes Valentino juga mengecek di Stasiun Kereta Api Medan, Pospam Mandiri Jalan Pulau Pinang dan Pospam Plaza Medan Mall Jalan MT Hartono Medan.


Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi dan Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH SIK MM. (sh)