Notification

×

Iklan

Iklan

Komedian Mongol Stress Diancam Dibunuh?

Minggu, 25 Desember 2022 | 13:33 WIB Last Updated 2022-12-25T06:33:35Z

ARN24.NEWS --
Mongol Stres pernah menggegerkan publik ketika mengaku sempat aktif terlibat di sekte satanisme (satanic). Mongol muda menjadi salah satu tokoh sentral satanisme di Indonesia. Taubat, Mongol kemudian memutuskan keluar dari kelompok satanisme. Dirinya merasa mendapatkan pencerahan dan memutuskan mengambil jalan yang lebih baik.

Tak mudah bagi Mongol bisa keluar dari sekte satanisme. Organisasi tersebut selalu membujuk rayu anggotanya hingga terus bertahan. Bahkan ketika sudah keluar, akan terus dicari bahkan dibunuh jika tak lagi kembali ke sekte satanisme.

“Dari gue di satanisme, biasanya untuk korban meninggal kayak pengkhianat lah, kayak gue," ujar Mongol dalam channel Youtube Kuy Entertainment.

Namun Mongol tak gentar dan santai ketika keluar dari sekte satanisme. Hal ini membuat Boris Bokir penasaran, kenapa Mongol tak gentar menghadapi ancaman pembunuhan dari sekte tersebut.
“Lah lu kenapa bisa hidup tenang? Enggak dicari?" tanya Boris Bokir.

“Ya kan gue punya Tuhan, oneng. Tapi kan kalau Tuhan yang jaga siapa yang boleh masuk," jawab Mongol.

Bagi Mongol jalan Tuhan yang ia pilih membuat hidupnya lebih tenang dan ikhlas. Bahkan pilihan ini membuatnya tak sekalipun takut menghadapi satanisme yang banyak menyesatkan orang.

"Karena sekarang kan ada Tuhan, kalau pun dicari, Tuhan kan pasti akan menolongmu selalu," kata Mongol. (okz/nt)