Notification

×

Iklan

Iklan

Beri Motivasi Bintara Remaja, Kapolda: Jangan Sakiti Rakyat!

Kamis, 19 Januari 2023 | 18:16 WIB Last Updated 2023-01-19T11:16:38Z

Kapoldasu saat memberikan arahan kepada Bintara Remaja. (Ist)

ARN24.NEWS
– Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memberikan motivasi bimbingan dan arahan kepada personel Bintara Remaja dalam pelaksanaan tugas bertempat di Lapangan Bola Mapolda Sumut, Kamis (19/1/2023).


Dalam arahannya, Irjen Panca berpesan kepada personel Bintar Remaja untuk tetap semangat menjalankan tugasnya karena menjadi polisi masa depan akan menghadapi berbagai dinamika di tengah masyarakat.


"Jangan sakiti rakyat, isi diri dengan kemampuan teknis kepolisian, asah keterampilan dengan setiap hari berlatih, tanamkan disiplin dan jaga nama baik Polri," ujarnya.


Panca juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk benar-benar menjalankan sebagai anggota polisi dalam mengamankan setiap event yang ada di Sumatera Utara.


"Sumatera Utara akan menggelar event internasional F1H2O di Danau Toba. Saya harap personel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.


Panca menambahkan, perhelatan akbar ini merupakan kebanggaan bagi Indonesia khususnya Sumatera Utara karena menjadi tuan rumah lomba bertaraf internasional F1H2O Danau Toba.


"Ajang ini menjadi kesempatan untuk menunjukkan dan mewujudkan Danau Toba menuju pentas dunia," pungkasnya. (sh)