Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Kompetisi Liga Mini Soccer Tingkat SMP, Bobby Nasution: Jauhi Tawuran!

Minggu, 22 Januari 2023 | 19:24 WIB Last Updated 2023-01-22T12:24:06Z

Bobby Nasution saat melakukan tendangan pembuka sebagai tanda dimulainya Kompetisi Liga Mini Soccer tingkat SMP di Medan. (Ist)

ARN24.NEWS
– Wali Kota Medan Bobby Nasution membuka Kompetisi Liga Mini Soccer Tingkat SMP di IsoBu Stadium Jalan Titi Papan Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (22/1/2023). 


Selain melahirkan bibit pesepakbola tangguh, turnamen yang diikuti 26 tim berasal dari SMP negeri dan swasta di Kota Medan diharapkan dapat menjauhkan generasi muda melakukan tindakan negatif seperti tawuran.


"Kegiatan ini sangat positif sekali, terutama terhadap anak-anak kita. Sebab, masih banyak yang melakukan tindakan kurang positif seperti tawuran," kata Bobby Nasution di open ceremony.


Bobby Nasution juga mengajak semua untuk menyambut Indonesia Emas 2045. 


"Sebentar lagi umur Indonesia 100 tahun. Adik-adik semua yang berdiri di depan ini yang akan menjalankan. Jadi persiapkan diri dengan kegiatan yang positif," pesannya.


Selain tendangan kick off, open ceremony juga ditandai dengan penyerahan Piala Bergilir Wali Kota oleh Bobby Nasution kepada ketua panitia guna diperebutkan. (sh)