Notification

×

Iklan

Iklan

Dhena Devanka 'Belajar' Hijrah

Rabu, 11 Januari 2023 | 12:35 WIB Last Updated 2023-01-11T05:35:24Z

ARN24.NEWS --
Perpisahannya dengan Jonathan Frizzy membuat Dhena Devanka berusaha untuk mengubah dirinya menjadi lebih baik lagi. Selain bekerja lebih keras untuk menghidupi ketiga buah hatinya, Dhena kini juga mulai tampil menutup auratnya.

Melalui akun Instagramnya, ia mengaku tengah membiasakan diri mengenakan pakaian panjang hingga hijab. Lewat insta story, Dhena Devanka juga mengutarakan niatnya untuk berhijab.

"Belajar dulu yaa boleh dong... pelan-pelan Insya Allah niat sudah ada," ungkap Dhena Devanka, dikutip pada Rabu (11/1/2023).

Dalam beberapa video di Instagram Storynya, mantan istri Jonathan Frizzy itu begitu menawan dengan balutan blazer baby pink dan juga kerudung segi empat bernuansa senada. Menurut Dhena Devanka, kini dia ingin menyiapkan segala keperluannya terlebih dahulu sebelum akhirnya mantap untuk berhijab.

Untuk saat ini, Dhena mengatakan bahwa outfit yang dikenakannya merupakan hasil dukungan dari orang-orang terdekat.

"Insha Allah menyiapkan segala sesuatunya dulu. Ciput aja pinjem sama Emma, peniti minjem sama bunda @sujiprananda, nah baju lengan panjang ini oleh-oleh dari teteh @rinovianty," kata Dhena.

Bukan tanpa alasan Dhena hendak fokus pada persiapan baju-baju tertutup. Pasalnya, pakaian yang dia miliki kini sebagian besar cukup terbuka. "Beli dulu pelan-pelan baju-baju panjang yaa, isi 3 lemari baju sexy semua," tuturnya. (okz/nt)