Notification

×

Iklan

Iklan

DPC PDI Perjuangan Medan Buka Dapur Umum Buat Warga Miskin

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:47 WIB Last Updated 2023-01-24T11:48:05Z

Dapur umum dibuka DPC PDI Perjuangan Kota Medan. (Ist)


ARN24.NEWS – Rangkaian HUT ke 50 Tahun PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Kota Medan membuka dapur umum di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Medan Jalan Sekip Baru No. 26 Medan. 


Kegiatan ini sekaligus memperingati HUT Ketum Hj. Megawati Soekarnoputri ke 76 tahun. Momentum ini juga dilakukan dalam upaya mendukung program pemerintah terhadap pencegahan stunting di Kota Medan. 


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE menyebutkan sesuai arahan Ketum Megawati pada saat perayaan HUT partai di Jakarta, bahwa sebagai partai pelopor, PDI Perjuangan harus hadir dan memberikan perhatian kepada masyarakat, terutama masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan. 


"DPC PDI Perjuangan Kota Medan membuka dapur umum untuk menyediakan makanan sebanyak 500 kotak untuk dibagi kepada masyarakat ibu-ibu hamil dan menyusui, lansia, abang-abang becak, tukang sampah dan ojol," kata Roby Barus SE MAP dan Boydo Panjaitan sebagai koordinator kegiatan ini kepada Medanbisnisdaily.com, Selasa (24/1/2023) sore.


Pemberian Nasi kotak ini dilakukan di seputaran Kantor DPC PDI Perjuangan dengan melibatkan struktur DPC dan PAC Partai di seputaran Kantor DPC yaitu PAC Medan Petisah, Medan Barat dan Medan Helvetia. (sh)