Notification

×

Iklan

Iklan

Honda Jazz Terbalik di Depan Tiara Convention, Sopir Tewas Tertancap Pagar

Sabtu, 07 Januari 2023 | 13:16 WIB Last Updated 2023-01-07T06:17:33Z

Mobil Honda Jazz yang mengalami kecelakaan tunggal. (Foto: Istimewa)


ARN24.NEWS – Kecelakaan tunggal terjadi menimpa 1 unit mobil Honda Jazz hitam BK 1043 ZS di depan Tiara Convention Center Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (7/1/2023) pagi. Akibatnya, sopir bernama FZEH (18) tewas di tempat, sedangkan dua penumpang mobil kritis dan kini dalam penanganan petugas medis.


Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu MP Hutauruk menyebutkan, mobil itu dikemudikan dengan kecepatan tinggi.


"Mobil itu datang dari arah Utara menuju Selatan dengan kecepatan tinggi. Sopirnya meninggal di tempat," sebut Iptu Hutauruk, Sabtu siang.


Mobil itu sempat terguling dan menabrak pagar hingga anak tangga Tiara Convention Center. Korban tewas tertimpa mobil dan keningnya diduga tertancap besi runcing.


Dijelaskan Iptu Hutauruk, peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Korban bersama dua temannya dari suatu tempat. Diduga korban hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan dan menerobos tangga masuk hotel.


Dilanjutkan Iptu Hutauruk, saat ini jenazah dan mobil korban sudah dievakuasi petugas.


"Berdasarkan keterangan saksi yang berada di lokasi, mobil kehilangan kendali, kemudian menabrak pembatas jalan, lalu terguling dan terhenti di tangga," kata Iptu Hutauruk.


Sementara, penuturan seorang satpam, Erwin mengatakan, saat itu korban bersama dengan teman-temannya yang lain di mobil. Namun, usai kejadian mereka langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.


"Infonya ada tiga orang di mobil. Cuma 2 lagi langsung dibawa ke rumah sakit," jelasnya. (sh)