Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Bulan yang Bakal Buat Aries, Gemini dan Cancer Beruntung di 2023

Minggu, 08 Januari 2023 | 13:03 WIB Last Updated 2023-01-08T06:03:35Z

Tak sedikit yang mengharapkan bahwa tahun baru akan menjadi tahun yang penuh keberuntungan. Ini bulan-bulan keberuntungan buat masing-masing zodiak. (CNNIndonesia/Basith Subastian)

ARN24.NEWS
– Tak sedikit yang mengharapkan bahwa tahun baru akan menjadi tahun yang penuh keberuntungan. Namun, tentu kenyataan kadang tidak seindah bayangan. 


Tapi tenang ada bulan-bulan keberuntungan untuk masing-masing zodiak. Astrolog asal New York, AS Lisa Stardust, mengungkapkan tahun 2023 akan mengalami pasang surut layaknya kebanyakan tahun sebelumnya. 


Namun, tahun ini akan membawa orang lebih dekat dengan apa yang mereka inginkan dan butuhkan sebagai individu.


Namun, setiap zodiak pasti memiliki kemajuan dan kemunduran yang unik. Maka itu, mengetahui bulan yang membawa keberuntungan bagi setiap zodiak lebih dalam akan membantu individu dalam mencapai kesuksesan yang mereka harapkan.


Dengan mengetahui bulan keberuntungan untuk setiap zodiak, Lisa mengatakan setiap individu bisa menunggu dan siap untuk menjalani hari dengan bersemangat.


Melansir Best Life, berikut bulan keberuntungan tiap zodiak di tahun 2023.


1. Aries - April

Tahun 2023 merupakan tahun di mana Aries akan fokus terhadap pengungkapan diri dan mencintai diri sendiri. Menemukan keseimbangan yang tepat antara aspirasi dan kewajiban akan menjadi tema utama Aries di tahun 2023.


Aries akan ditemukan dengan beberapa peluang baru dan membuat mereka merasa lebih mandiri dan percaya diri dengan kemampuan mereka.


"Ada banyak semangat dan energi positif untuk Anda saat ini karena Venus dan Jupiter akan terhubung dengan matahari Aries," jelas Stardust. "[Terdapat] gelombang yang indah untuk zodiak ini di sekelilingnya, jadi sebaiknya Anda mengambil tindakan dan merangkul peluang positif ini dalam perubahan."


2. Taurus - Mei

Bintang-bintang terlihat cerah untuk Taurus di bulan Mei di tahun 2023, berkat bantuan Jupiter yang masuk ke dalam zodiak mereka selama beberapa bulan. Sehingga, jika Taurus siap mengambil risiko untuk impian besar, peluang baru, atau awal yang baru, ini bisa menjadi kesempatan mereka untuk mewujudkannya.


"Hasrat yang berhubungan dengan uang akan terpenuhi bulan ini untuk Anda saat Jupiter, tanda keberuntungan dan ekspansi, melewati zodiak Anda," kata Stardust. "Jika Anda ingin menjelajahi usaha atau peluang baru, sekaranglah waktunya untuk [memperbarui] resume Anda."


3. Gemini - Juni

Kehangatan bulan Juni di tahun 2023 akan membuat Gemini merasa terinspirasi untuk mempertaruhkan apa yang mereka klaim dan mewujudkan rencana mereka.


"Ini waktu yang tepat untuk melepaskan beban dan bergerak maju," jelas Stardust. "Cinta bukanlah fokus Gemini tahun ini. Anda harus fokus pada pertumbuhan karier yang cepat. Full moon di Sagitarius akan menyalakan api dalam diri Anda yang pada akhirnya akan mendorong Anda untuk mengambil risiko dan mencari petualangan baru."


4. Cancer - Agustus

Bagi Cancer, tahun 2023 menjadi tahun di mana mereka mencapai titik terang pada usaha mereka. Beberapa bulan terakhir telah menjadi waktu introspeksi mendalam bagi mereka. Tahun 2023 menjadi waktu yang tepat untuk membuat beberapa perubahan strategis pada rutinitas dan kebiasaan agar lebih selaras dengan gaya hidup ideal.


Cancer akan menciptakan banyak peluang luar biasa untuk kesuksesan finansial tahun ini, terutama selama bulan Agustus.


"New Moon di Leo akan memberi Anda dorongan kepercayaan diri dan inspirasi yang Anda butuhkan untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karier," kata Stardust. "Ambil apa yang telah Anda pelajari tentang keterampilan kepemimpinan dan tunjukkan pada dunia." (del/chs)