Notification

×

Iklan

Iklan

Oknum Pengacara Inisial R Belum Bayar Wanita Open BO Rp5 Juta usai Berhubungan! KTP Jadi Jaminan

Selasa, 24 Januari 2023 | 08:22 WIB Last Updated 2023-01-24T01:22:41Z

Wanita open BO bongkar tabiat Pengacara R (Foto: Youtube/Uya Kuya Tv)

ARN24.NEWS
– Seorang wanita panggilan bernama Dila membagikan cerita ke presenter kondang Uya Kuya dalam podcast Youtubenya tentang pengacara berinisial R yang belum membayarnya hingga kini selepas mereka berhubungan badan di sebuah kamar hotel.


Dila mengaku sudah mengenal cukup lama pengacara berinisial R, karenanya dia percaya dan tidak curiga ketika mereka selesai berhubungan intim pengacara R tersebut pulang dan akan membayarnya.


Terlebih pengacara R itu juga meminta Dila untuk membawa KTP sang pengacara sebagai jaminan akan membayarnya.


"Masak uang segitu susah dia nyari ya kan mbak. Jangan bohongin gitu kan," kata Dila dalam Youtube Uya Kuya TV, pada Sabtu (21/1/2023) lalu.


Namun, hingga detik ini pengacara R tersebut tidak menepati janjinya untuk membayar Rp5 juta, hal itu lah yang membuat Dila kesal dan menyesal.


Diakui Dila, bahwa pengacara R tersebut cukup terkenal dan sering tampil ke hadapan publik serta memiliki seorang istri dan anak perempuan yang seharusnya takut hukum karma.


"Dia tak takut karma kah? Hanya uang segitu dia menipu. Nggak wajar. Apalagi profesinya bagus, masak kayak begitu dia buat orang," ujarnya.


Dila mengaku bahwa dirinya tidak meminta pengacara tersebut untuk membayarnya setelah dia cerita keluh kesahnya kepada Uya Kuya. Dia hanya ingin semua orang tahu kelakuan dari pengacara R ini dan dia pun ikhlas bila tidak diselesaikan pembayarannya tersebut.


"Sudah cukup pengalaman aku. Kesal aja, tapi ikhlaskan saja," katanya.


Dila pun yakin pengacara tersebut tidak akan meminta maaf dan membayar uang setelah mensetubuhi dirinya.


"Ya bagus kalau dia mau transfer dan minta maaf. Tapi, orang kayak gitu kayaknya enggak," ujarnya. (src/ans)