Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Toba Bersama Bidhumas Poldasu Sosialisasi Formula 1 Powerboat Race F1H2O

Kamis, 19 Januari 2023 | 09:48 WIB Last Updated 2023-01-19T02:48:02Z

Pemkab Toba bersama Bidhumas Poldasu sosialisasi Formula 1 Powerboat Race F1H2O dalam siaran live radio lokal di Balige. (Ist)

ARN24.NEWS
– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba bersama Bidhumas Polda Sumut tak henti-hentinya melakukan sosialisasi perhelatan Formula 1 Powerboat (F1H2O) di berbagai media termasuk media elektronik, seperti Radio yang ada di Toba.


Hal ini disampaikan Kasubbid Penmas AKBP Herwansyah Putra mewakili Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi pada live sosialisasi di salah satu radio lokal di Jalan Lumban Dolok Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Rabu (18/1/2023).


Dalam siaran live ini, AKBP Herwansyah didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Toba Sesmon Butarbutar, yang menjadi narasumber juga menghimbau untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar serta menyambut tamu yang datang dengan ramah agar bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan F1H2O.


"Kami berharap kepada masyarakat Toba khususnya di Kecamatan Balige agar tetap memperhatikan keasrian, kebersihan, dan keamanan di wilayah Toba Khususnya Balige," ucap AKBPHerwansyah,  dalam siaran pers diterima redaksi, Kamis (19/1/2023).


Diketahui, perhelatan event bertaraf internasional tersebut akan diselenggarakan di Danau Toba Provinsi Sumatera Utara pada 24-26 Februari 2023 mendatang. Harapan Kadis Kominfo Kabupaten Toba event ini dapat menarik wisatawan pasca pandemi Covid-19, sekaligus mendorong ekonomi dan pariwisata di daerah sekitar dapat tumbuh dan berdampak positif pada masyarakat.


"Mari kita sukseskan penyelenggaraan F1 Powerboat Toba Lake di Kabupaten Toba," pungkas Sesmon Butarbutar. (sh)