Notification

×

Iklan

Iklan

PSMS Medan Tuding Ada Nuansa Politis Liga 2 Tetap Dihentikan

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:52 WIB Last Updated 2023-01-25T01:52:41Z

Ilustrasi. 

ARN24.NEWS
– Nasib kelanjutan Liga 2 2022-2023 masih tetap berstatus dihentikan, setelah para pemilik klub melakukan rapat dengan operator kompetisi, PT. Liga Indonesia Baru (LIB), di salah satu hotel di Jakarta, Selasa (24/1/2023).


Terkait hal itu, Andry Mahyar Matondang, Direktur Teknik PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub PSMS, yang hadir langsung di pertemuan itu angkat bicara. 


"Keputusannya itu adalah belum bisa melanjutkan sekarang. Artinya harus diserahkan kembali dalam rapat Exco (PSSI) dan sepertinya juga akan menunggu hasil setelah dari KLB (Kongres Pemilihan)," kata Andry, saat dikonfirmasi, Rabu (25/1/2023).


"Jadi bisa dikatakan berasa politis ya soal putusan tidak bisa dilanjutkan untuk yang sekarang," sambungnya.


Ketika disinggung perihal sikap PSMS terkait hasil rapat tersebut, Andry menyebut pihaknya akan melakukan rapat internal manajemen lebih dulu.


"Nanti akan kita bahas lagi (dalam rapat internal manajemen). Untuk rapat Exco belum tahu dan filling kami mungkin setelah KLB," pungkasnya.


Sebagaimana diketahui, Liga 2 diputuskan dihentikan oleh PSSI dalam Rapat Exco. Selain Liga 2, kasta di bawahnya Liga 3 Nasional juga dihentikan.


Sementara itu, KLB (Kongres Luar Biasa) PSSI dengan agenda pemilihan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Anggota Exco baru akan dilakukan pada 16 Februari 2023 mendatang. (sh)