Notification

×

Iklan

Iklan

Sayembara Nikita Mirzani Rp 35 Juta, Begini Caranya...

Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:04 WIB Last Updated 2023-01-21T07:04:46Z

ARN24.NEWS --
Dito Mahendra kini tengah dicari KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) lantaran kesaksiannya dibutuhkan dalam kasus TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

Dito Mahendra sendiri terhitung tiga kali absen dalam panggilan KPK dalam kasus tersebut. Sebelumnya, kekasih Nindy Ayunda itu juga kerap mangkir di sidang kasus pencemaran nama baik yang menyeret Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang beberapa waktu lalu.

Hal ini pun diduga menjadi bahan pertimbangan KPK meminta bantuan ke pihak Nikita Mirzani untuk menemukan Dito. Alhasil, Nikita bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru membuat sayembara dengan total hadiah senilai Rp35 juta bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan Dito.

"Iya gimana ya dari KPK sendiri minta bantuan influencer, untuk menginformasikan saudara Dito Mahendra berada, ya saya sebagai orang yang penasaran juga keberadaan Dito biar pada semangat nyarinya saya kasih sayembara Rp17,5 juta dari saya, Rp17,5 juta dari Niki," kata Fitri Salhuteru di Polres Metro Jakarta Selatan, belum lama ini. (okz/nt)