Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Nasution Tarik Undian Berhadiah, Siswa SD Ini Dapat Hadiah Utama Sepeda Motor

Rabu, 22 Februari 2023 | 10:03 WIB Last Updated 2023-02-22T03:03:00Z

Bobby Nasution berfoto bersama siswa Kelas VI SD yang meraih hadiah utama dalam pembukaan Porwil VII Medan. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Siswa Kelas VI SD Negeri 067254 Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Hendra Syahputra, tak pernah menyangka mendapat keberuntungan usai penarikan undian berhadiah oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution di penghujung kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) VIII Kota Medan di Lapangan Sepak Bola Mabar, kemarin. 


Pasalnya, yang ditarik Bobby menunjukkan nomor undiannya sebagai pemenang hadiah utama. Anak yatim piatu itu pun berhak atas hadiah berupa sepeda motor Yamaha Fazzio.


Sepeda motor itu diserahkan secara simbolis oleh Bobby Nasution di hadapan seluruh peserta upacara pembukaan Porwil VIII tersebut. Didampingi gurunya, Sri Widiani, Hendra menerimanya dengan ekspresi tak percaya sekaligus penuh kegembiraan. Saat itu, Bobby Nasution berpesan kepada Hendra agar rajin belajar supaya bisa menjadi orang sukses di masa depan.


Hendra mengaku bahagia mendapat hadiah utama itu. Dia mengatakan, sepeda motor itu akan diberikannya kepada Abangnya untuk kendaraan dalam bekerja. Memang, sejak menjadi yatim piatu, Hendra tinggal bersama abang dan kakaknya di Jalan Veteran Desa Manunggal Dusun VII Deli Serdang yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Medan Deli.  


Pembukaan Porwil VIII sore itu cukup semarak. Selain ditandai upacara dengan Pembina Wali Kota Medan Bobby Nasution, kegiatan yang dihadiri unsur Forkopimda dan segenap pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan ini juga diwarnai dengan atraksi atlet cabang olahraga silat dan dansa. (sh)